2

22 1 0
                                    

Akhirnya sampe juga nih di sekolah, oh iya gue kalo berangkat sekolah gue bawa motor, biar enak kalo bonceng cecans bisa di peyuk-peyuk gitu, anget dah, set dah nih otak, masih pagi juga. Biasalah kalo pagi gini pasti banyak yang ngantri di depan pagar, nungguin gue dateng tuh pasti, secara gue kan gans nya bagaikan Manurios, atau park bo-gum gitu, jadi udah pastilah kalo punya banyak fans, walaupun nakal, gue anti tuh sama yang namanya pembullyan, menurut gue gak adil aja, kalo ada seorang siswa yang sama bayarnya di sekolah tapi dapet perlakuan gak sama baik dari guru atau dari temen seangkatannya. Gimana udah kek mario bros belum, eh salah ding mario puguh

"kak Erlan, kak Erlan ganteng banget sih"

"ya ampun senyumnya itu loh" teriak seorang cewek yang berperawakan badan agak gempal berisi itu kearahku, karna sudah ku hadiahi sebuah senyuman manis memabukkan ala-ala cogans kayak gue gini.

"meleleh adek bang" teriak yang lainnya.

"kak Erlan i need you", begitulah kira-kira teriakan para cewek-cewek fans gue ini. Ya secara gue kan gans, ya bukannya sombong, congkak aja gitu.

Masuk ke halaman bukannya makin dikit malah makin banyak yang teriak, sakit kuping hayati dek, oh my lord, ini telinga rasanya dah budek.

Kringg... Kringg... Kringg......

Ah untung aja dah bell, akhirnya gue bisa bebas dari fans-fans alay nan ganas gue itu. Nah tuh temen gue, si somplak Andra. "hei tungguin dodol" teriak gue sambil lari ke arah dia.

"apa?" sahut dia, nyolot juga nih anak, gak gue traktir baru tahu rasa ya lo, kelaparan-kelaparan dah, busung lapar gue telantarin juga lo.

"hehehehh PR lo matematika udah selesai belum" tanya gue, sebenernya juga gue udah selesai dari minggu kemaren, untung nyontek si cupu, kalo enggak pasti gue udah di gamparin sama si bebek tuh.

"waduh lupa ngerjain, shi*t" teriak Andra sambil nepuk jidatnya yang kek bandara internasional.

"mana itu pelajarannya si bebek lagi" kompor gue, biarin, biar tau rasa si somplak, bingung-bingung dah tuh.

"waduh iya juga tuh, nyontek kelas sebelah yuk" jawab gue asal.

"boleh dah" pasrah juga akhirnya ya lo.

Wah selesai juga nih si bebek kalo ngajar, bisa gila gue kalo tiap hari kek gini.

"kantin yuk" ajak gue karna perut nih udah laper bat, sekalian cari dedek emesh di kantin lah.

"bangst lo, tadi lo bilang lo belum selesai PR matematika?" nyolot juga ya nih anak, udah di tolong bukannya makasih malah marah-marah emang dasar si somplak.

"siapa bilang kalo gue belum selesai bangst, gue bilang lo udah ngerjain PR mat belum?" jawab gue yang gak kalah nyolotnya dari dia.

"ayo, coba kalo tadi gue gak ingetin lo, pasti lo udah di gampar muter-muter tuh sama si bebek, bukannya terima kasih malah nyolot" kompor gue, biar dia ada perasaan nyesel.

"hehheheheh makasih ya, sorry ya, oh iya kalo bukan lo ingetin tadi pasti gue udah di gelandang ke BK lagi kayak kita minggu kemaren" haha-hehe aja lo, tabok juga nih.

"tuh tau, gue mau ke kantin lo ikut gak?" kekeh banget ya ke kantin, yayadung mayan lah kalo ada yang nyangkut satu kan, jadi ada akses buat dapetin yang lainnya.

"ngapein ke kantin" nih anak gobloknya sampe ke DNA mungkin ya? Ke kantin mau ngapein? Nyuci kancut mimi peri bangst.

"cari makan lah!" kata gue nge gas, begimana kagak nge gas, punya temen otaknya di taruh siku ya kayak gini deh, katak ada greged-gregednya gitu, saking gregednya serasa pingin nabok, atau sentil jantungnya.

"kirain mau cari degem" tuh tau bangst, masih bilang kek gitu, emang somplaknya itu sampe ke DNA, tabok gak nih, sleding juga tuh pala, biar otaknya agak geser dan cepet encer kek susu cair.

"sambil menyelam minum kobokan, sambil makan cari dedek emesh juga boleh" ucap gue sambil naik turunin alis cetar gue.

"ah elah, gak nyambung njirr" nyambung gak nyambung bukan urusan lo nj*ng, nyang penting kan gue seneng, dan BAHAGIA dunia akhirat.

"biarin yang penting dapet decan, sama degem"

"decan apa an?" nih orang emang minta di sleding palanya yak, biar geser tuh otaknya, oh iya yak, otaknya kan ada di siku, gue patahin jangan nih.

"dedek cantik hem" jelas gue, kalo gak dijelasin bisa-bisa nanti doi mati penasaran lagi, sapa yang tau umur orang, kalo pulang sekolah doi metong kan serem, dia bakal dateng ke mimpi gue terus bilang, "Lan, decan apa an Lan? Kalo lo gak bilang gue bakal hantuin lo terus" bisa gila juga tuh gua, ganteng gue jadi berkurang gegara gue gila, gak keren lagi dung gue, ah gak mauuuu.

"oh, yaudah yok lah, cepet, keburu masuk juga nih" ajak doi, doi yang ngajak ngobrol terus kayaknya.

"ah santai, abis ini kan pelajaran ekonomi, gurunya juga gak pernah masuk, sans aja, KEEP IT COOL vroh" ucap gue, yang penting keep it cool, stay handsome yah.

"bacot anjirrr" nih anak belum tau aja, kalo gue udah sage mode, gue rasengan juga ya lo, awas aja, tunggu pembalasan gue.

"wakakakakakkaak, yuk dah" untung gue anaknya baek, kalo gak udah gue bantai lo dari tadi.

Skip » KANTEEN.

"huaa itu kak Erlan ya? Ya ampun kalo deket gini gantengnya nambah ya" teriak segerombolan cewek yang lagi duduk sambil menikmati makan siangnya

"kak Erlan, ini bekal makan buat kak Erlan" kata tuh cewek cantik dengan rambut terurai, di atas bibirnya yang uh itu ada tahi lalatnya. Dia cans dan body goals banget, jadi pengen..... Kenalan.

"makasih ya" ucapku manis, yah karna banyak fans gue yang kasih bekl makan biasanya gue kasihin ke temen satu genk gue, kan mubadzir coy, biasanya kalo emang keliatannya enak, trus gue suka anaknya ya gue makan sendiri. Jadi jarang banget gue tuh nongkrong di kantin.

"ehem, boleh juga tuh" celetuk Andra. Kadang nih anak somplak kadang juga bener

"uh body nya bro, serasa pengen...." kata gue gantung, biar si somplak pikirannya kemana-kemana.

"hust, gila ya lo"kata doi sambil geplak pala gue, si anying minta di sleding palanya yak.

"pengen kenalan maksut gue" ucap gue sambil cengar-cengir gak jelas gitu.

"ah elah, gue kira lo, gitu" sudah kudugong, pasti pikiran lo gak jauh-jauh dari tuh pangkal paha kan, minta di sentil jantungnya yak nih anak.

"ngeres aja tuh otak yak, sana pinjem sapu sama alat pel ke tukang kebun" emang ngeres aja nih otak, sama lah kalo ama gue, hehehehhe.

"Lah? Buat apa cobak?" tanya doi bingung, belom aja ya lo gue sleding tuh pala. Kalo udah pasti lo jadi siswa terrrrpintar satu sekolah.

"buat nyapu sama ngepel tuh otak lo yang ngeres dodol" kata gue toyor tuh palanya yang gobloknya gak ilang ilang dari dulu kok tololnya gk ilang yak.

"lo juga nj*ng" kata dia nge gas, lu kata main motor trail nge gas, si anying emang.

"hehehehhe ya gitu"

"cepet pesen makan sono" suruh gue, dah laper bat nih bangst, lo emang kapan pernah peka nj*ng, temen udah kena busung lapar juga, masih aja mbacot.

"lo mau apa" masih tanya aja, lama-lama gue buka sesi tanya jawab juga ini mah, gamparin jangan nih.

"samain aja dah" jawab gue pasrah.

TBC..   

I love you gaes, vote dan komennya ya, maaf kalo ada typo ya, heheheheh maapkeun kalo bahasanya kurang sopan atau apalah itu.

Bad Boy LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang