Chapter 2

14.3K 61 0
                                    

Setibanya kami berada di sebuah rumah sederhana kediaman mas andi dan ibunya sebut saja tante wiwik.ya tante wiwik adalah ibunya mas andi.tante wiwik pun menyanbut ku dengan baik.tepat memasuki rumah mas andi yang didepanya terdapat usaha sebuah salon kecil milik ibunya yaitu wiwik salon.aku pun di antar mas andi kekamarnya dan merapikan barang barang belanjaan ku.aku di panggil tante wiwik ke ruang tamu nya dan aku pun segera menghampirinya.terlintas terdengar suara mas andi yang izin pamit kepadaku dan ibunya tante wiwik untuk melanjutkan perkerjaan sebagai supir taksi.

Tante wiwik membuka obralan menayakan keadaan ku seperti yang sudah kuceritakan tante wiwik mengetahui kelainan ku.dan terlihat sangat ramah dan akrab dia kepadaku.sama seperti mas andi tante wiwik juga memintaku untuk jadi diriku sendiri selama dirumahnya dan tidak perlu sungkan.beliau menawariku untuk kerja disalonya dan beliau juga bersedia mengajariku tentang tata rias.aku disuruh berganti pakaian dengan tante wiwik.tante wiwik menyuruhku untuk membiasakan diri dengan pakaian wanita.aku pun bergegas pamit izin mandi ke tante wiwik.

Bingung bukan main ini adalah hari pertamaku mengenakan pakaian wanita.aku memilih bh hitam dan g string hitam yang tadi aku beli bersama mas andi.setelah mengenakan pakaian tersebut alu mengenakan kaos lengan pendek berenda yg juga tadi aku beli dan di paduhkan dengan rok selutut.

Terdengar suara tante wiwik memanggilku aku pun keluar dengan menggunakan pakain wanita.tante wiwik memujiku dan tante wiwik menyuruh ku duduk di meja rias nya.aku di dandaninya.mulai dari menyabut alis ku untuk di bentuk sefeminim mungkin.dan yang membuat ku senang tante wiwik bersedia menyambung rambutku.hampir 9 jam aku di permak oleh tante wiwik dan mas andi pun masih belum pulang setelah melihat hasil riasan tante wiwik aku shok bukan main betapa cantik nya aku yang feminim di depan cermin.

hampir 9 jam aku di permak oleh tante wiwik dan mas andi pun masih belum pulang setelah melihat hasil riasan tante wiwik aku shok bukan main betapa cantik nya aku yang feminim di depan cermin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Betapa bahagianya aku melihat perubahanku,setelah aku didandanin habis habisan oleh tante wiwik.tante wiwik bilang padaku mulai besok aku harus terapi hormon estrogen atau hormon wanita agar aku semakin menjadi feminim.dan itulah yang kuharapkan dukungan dari seseorang untuk mewujudkan mimpiku hidup sebagai wanita.
Tidak terasa hari kian larut malam dan terdengar suara ketokan pintu rumah.tanpa diperintah aku langsung membuka pintu rumah tersebut.melihat ku yang sudah di dandanin mas andi pangling melihatku.tak henti hentinya mas andi memujiku.aku pun dituntunya menuju kamar kami ya tepatnya kamar mas andi.sambil.membelai pipiku dan mencium lembut keningku mas andi meminta ku buat berganti pakaian.mas andi memintaku mengenakan daster bali yang tadi kami beli di tokoh pakaian wanita.seperti kambing yang dicolok hidung nya aku pun menuruti permintaan mas andi.mengganti pakaian ku dan.mengenakan daster bali tersebut.
Tepat di depan cermin mas andi memeluku dari belakang dan mencium tengkuk ku serta berbisik lembut di telingaku bahwa dia benar benar mencintaiku.
Dengan sigapnya mas andi tanpa menunggu lama mas andi langsung menggendongku dan meletakan tubuhku di atas kasur.sambil berkata kepadaku mas andi mengucapkan kata kalau dia menginginkan perawanku.aku hanya bisa mengangguk.mas andi memulai aksinya dengan mengecup lembut bibirku dan menjilati telingaku.aku begitu kalap menerima rangsangan dari mas andi seumur hidupku baru kali ini aku di cumbui seorang pria.dengan perlahan tapi pasti mas andi memberikan kenikmatanya lewat cumbuanya yang belum pernah ku rasakan.setelah puas mencumbuiku mas andi berbisik ke telingaku.sayang biasakan ya menghisap penis mas.aku pun mengiyakannya aja.mas andi berdiri dan membuka celanaya.tepat dihadapan ku penis mas andi menegang hitam begitu besar di raih nya kepalaku seakan memeberi perintah untuk melumat senjatanya.plokkkkkk penis besar itu pun masuk ke dalam bibir ku disertai tangan kekar mas andi memegang kepalaku.

Setelah menghisap penis mas andi,mas andi andi membaringkan ku kembali di kasurnya dia kembali mencumbui ku lagi dengan begitu bringas.aku semaki. Gak karuan dibuat oleh nya. Mas andi membuka daster yang ku kenakan dan aku berbaring menikmati perlakuanya hanya memakai bh dan g string saja.aku mengerang kenikmatan menerima perlakuan mas andi.setelah puas mencumbuiku mas andi membuka bh yang kukenakan sambil berbisik.memey mulai malam ini kamu istri mas.dan mas andi melanjutkan ny dengan mengulum puting susuku yang mungil.rasa geli nikmat terus kurasakan saat mulus mas andi mengulum puting susu ku dan tangan kanan kekarnya memain maikan penis mungilku ya penis ku sangat kecil untuk ukuran pria. Setelah mengulum puting ku mas andi berdiri sejenak mengambil sesuatu di lemari nya.astagaaaaa mas andi mengambil vebriator dildo.aku semakin berdebar melihat mas andi memegang vebriator tersebut yang bentuknya mirip dengan penis.setelah kembali menghampiriku mas andi bilang kepadaku agar anus ku mudah di jebol mas andi ingin membuka lubang tersebut dengan verbiator itu.aku hanya bisa diam dan pasrah menerima perlakuan mas andi.

Saat vebriator itu menempel di pantatku aku merasa kesakitan bukan main.seperti rasanya mau di belah dua melalui pantat.selang 15 menit rasa sakit itu berubah menjadi nikmat dan mas andi menarik keluar vebriator nya dari dalam lubang anus ku.setelah benda tersebut keluar mas andi membasahi lubang anusku dengan air ludah nya serta tidak lupa maa andi memoleskan pelicin gell di penisnya.
Plokkkkk resmi mas andi menusukan penisnya di lubang analku.aku menahan sakit saat penisnya dia tancapkan di anusku.aku semakin mengeram kesakitan.mas andi pelan pelan memompa ku.sambil menjilati punggunggku.10 menit mas andi memompaku rasa nikmat yang tak terkira menghampiri ku seperti di elus elus dari dalam saat mas andi menggagahiku.tidak perlu menunggu waktu lama mas andi kkimaks serentak denganku.dan mas andi memuntahkan cairan sperma di dalam anusku.rasa panas hangat ya itulah yang kurasakan saat menerima benih dari mas andi.setelah kami klimaks mas andi memakaikan bh g string d tubuhku.kami pun berbaring bersama.aku berbaring di atas dada mas andi dan mas andi duduk di atas tempat tidurnya sambil merekok.aku memeluk mas andi.dan mulai malam ini aku merasa jadi milik mas andi sepenuhnya.





Love Story ( LADYBOY )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang