Setelah beberapa jam menelusuri hutan, Luke pun mulai lelah.
"Perutku Kosong, dari rumah aku tidak membawa 1 makanan pun" Kata Luke di dalam hati dengan memegang perutnya
Mulai dari situ Avtur yang di belakangpun langsung bersiap siap untuk melempar makanan ke depan Adiknya.
*makanan di lempar
"Lho? Kok ada makanan di sini?" Tanya luke
"Hmm.. mungkin dari atas?"
"Entahlah aku harus fokus" sambil membawa makanan itu di tangan kanannya
Semakin hari semakin matahari tenggelam, bulan mulai memancarkan cahayanya. Gelap pun tiba jalanan yang penuh dengan pepohonan mulai tak terlihat di depan mata. Sampai akhirnya Luke pun beristirahat di dekat pohon.
*duduk
"Lelah juga perjalanan ini, kapan aku sampai ya?"
Avtur yang ada di Sekitar pepohonan itu pun Masih belum menampakkan diri
"Sebaiknya aku harus menata untuk kasur cadangan ku"
*mengambil dedaunan yang lebar untuk kasur
"Nah gini kan sudah jadi" kata Luke sambil tersenyum
Avtur pun langsung memanjat pohon dengan cepat. Ia tidak tidur tetapi ia mengawasi adiknya yang sedang tidur.
"Kau sudah tertidur ya, dik??" Kata Avtur di dalam hati
Avtur pun mengawasi adiknya. Betul saja Avtur di kagetkan oleh suara singa yang kelaparan, tetapi singa itu tak biasa. Dia memiliki ekor Kalajengking dan sayap kelelawar yang besar, singa yang besar mengaum.
"Gawat! Jika aku tak bertindak adik pasti sudah tiada!" Kata avtur dengan memikir strategi
Avtur meloncat dari pohon, tetapi sayang sekali Avtur di halang oleh ular yang menali kakinya, ia pun memanggil busur panah "Red Fire Burn" untuk memanah Ular, dengan cepat ia membakar sekujur tubuh ular, dengan sigap ia Melepaskan kakinya sebelum ia ikut terbakar dengan ular.
"Huft. Aku sudah membuat Luke berisik" katanya
Ia pun baru sadar masih ada singa di sana, ia pun Tak berani bertindak karena. Ia sudah meremehkan luke dan berkata.
"Buktikan bahwa kekuatan itu ada! Tetapi di perjalananmu itu aku tak akan ikut" katanya saat berada di rumah tua itu.
Avturpun terdiam dan hanya menyaksikan, busur panahnya itu sudah ia kembalikan. Avtur sebenarnya sudah memiliki kekuatan Dari kecil, kekuatannya adalah "Fire Burn"
Dan Hewannya bernama "Phoneix". Phoneix adalah hewan terkuat sebelum Megalodon. Phoneix mudah mengertikan perasaan manusiaIa memejamkan mata. Setelah Avtur membuka matanya ia pun heran, ke mana Singa itu.
"Apa? Menghilang begitu saja? Lalu dia kemana?" Katanya sambil terheran
Di situ masih ada luke yang tertidur. Avtur pun kembali ke Atas pohon. Dan berkata
"Aneh sekali. Tapi hewan itu bukan bernama singa" katanya sambil terheran
Setelah ia Telusuri di buku legenda Hewan, itu adalah "Chimera" hewan kuno yang sudah punah, Chimera di katakan di dalam buku itu adalah hewan paling Ganas dan kuat setelah Megalodon Tetapi ia susah mengertikan Perasaan manusia.
Avtur kaget dan berkata
"Wah. Hewan itu kan sudah punah, mengapa ia bisa datang ke sini" katanya sambil melihat luke yang tidur
Avturpun lelah dan Tidur.
Sebenarnya "Chimera" itu sudah masuk ke dalam Luke. Pada saat Avtur tertidur. Luke yang di kendalikan oleh Chimera itu pun terbangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thunder Luke
FantasíaSeseorang Yang mewarisi Kekuatan Halilintar Untuk membela kebenaran