Chapter II

95 2 1
                                    

Di malam hari,rohit sedang belajar.shafaq datang dan masuk kekamar rohit.

Shaf:"rohiiitttttt"(menepuk pundaknya)
Ro:"astaghfirullah ibuuuuuu,ealah ibu ngapain sih"
Shaf:"terkejod,kasian.ehh kok gk latah?tumben"
Ro:"latahnya lagi liburan lebaran dlu bu,jadinya aku gk latah:v"
Shaf:"serah deh,ehhh kamu udh makan blm?"
Ro:"blm bu"
Shaf:"yaudah,ehhh tadi shaheer telpon kamu"
Ro:"tumben,biasanya dia kalo ada apa² langsung kesini bu,biasa lah bu.Shah kan fans berat aku:v"(ngarep sekali anda,abis minum apa barusan:v)
Shaf:"ada² aja kamu,yasudah ibu ambilkan cemilan buat kamu,ehh udh sholat isya blm?"
Ro:"udhlah ibu.rohit kan gk lupa ama ibadah.apalagi sholat"
Shaf:"pinter,ini baru anak ibu.sudah ibu mau ke dapur ya,bye"
Ro:"iya bu"

Rohitpun mengambil laptopnya dan memutar film action horor.Dilain sisi,shaheer sedang menggambar lukisan dinding kamarnya,ya memang shah jago dalam seni apalagi seni gambar.
Shah:"hemmm kurang warna ini nihhh"(mengambil kuas dan mulai melukis dinding)

Tiba² ratan masuk kekamar shah,shah pun kaget dan hampir jatuh mengenai tempat cat
Rat:"shaheeeeerrr"
Shah:"astaghfirullah haladzim,mami ada apa sihh,hampir aja shah jatuh"
Rat:"hahahahah maaf ya"
Shah:"untung aja lho mih.kalo tadi shah jatuh,mungkin shah udh jadi patung yg penuh dgn cat"
Rat:"uluhhh uluhhhh anak mamih ngambek nihhh"
Shah:"gk kok nih.Ohhh iya mih,shah pengen nginep dirumah rohit bleh gk?"
Rat:"emg knpa?"
Shah:"ya shah males dirumah mih,masa daritadi shah cmn lukis dinding,makan,main hp,lukis lagi,sholat,mandi,lukis lagi.ya shah bosen lah mih.plisss ya mih"(haahhahahah anda males sekali:v)
Rat:"yaudah kamu blh nginep tapi jangan bikin tante Shafaq ama om arun repot ya"
Shah:"yeesss,ok mih siap 86.ya udah shah mau siapin dlu baju ganti ama laptop"
Rat:"iya.kalo mau berangkat jgn lupa kunci pintu pake kunci cadangan ya"
Shah:"iya nih"
Rat:"ok mamih mau ke ruang TV dlu,byee"
Shah:"iya nih"

Shaheer pun selesai memasukan baju ganti dan laptop ke tas.dia langsung pergi ke rumah rohit yg jaraknya yg cukup dekat.hanya beberapa rumah saja.shaheer sampai dirumah rohit,diapun mengetuk hati Ehhh maksud ane mengetuk pintu rumah rohit:v

Shah:"assalamualaikum"(mengetuk pintu)
Shaf:(membuka pintu)waalaikumsalam ehhh shaheer ada apa yak?"
Shah:"hmm aku mau nginep disini tante,bleh kan"
Shaf:"blehlah,ayo masuk.rohit ada dikamar tuh.kamu samperin sendiri ya.tante mau bawa cemilan kekamar rohit"
Shah:"iy tante(shaheer langsung kekamar rohit)rohit"
Ro:"ehhh shah,masuk"
Shah:"iya(masuk dan duduk disamping rohit)lagi ngapain bro?"
Ro:"biasa nonton film horor action.tok nonton"
Shah:"iya,ehhh bye tadi mamih gw bilang klo ntar pas SMP kita bareng lagi tau"
Ro:"hah?!bareng lagi.wihhhh lumayan"
Shah:"untungnya gw gk pindah luar kota"
Ro:"iya gw jga sama,moga kita bareng trus sampe punya anak:v"(sumvah pemikirannya sampe jauh sekali:v)
Shaf:(masuk sambil membawa cemilan)ehhh kalian nih makan ya"
Shah:"makasih ya tante Shafaq"
Shaf:"iya sama²,oh iya mamih kamu ada dirumah gk?"
Shah:"ada tante,ada apa ya?"
Shaf:"gk kok,tante pengen kerumah kamu.rohit,ayah lembur jadi dia pulang bsk,ibu mau kerumah shaheer dlu,mungkin ampe larut malam.jadi kamu ama shah jaga rumah ya,kunci ada ditempat biasa,nanti ibu bawa kunci cadangan.ntar kunci rumah ya"
Ro:"iya bu"
Shaf:"ya udah ibu berangkat ya,assalamualaikum"
Ro&Shah:"waalaikumsalam"

Shafaq pergi kerumah ratan,sementara rohit dan shaheer memutuskan untuk bergadang sambil menonton film karena bsk libur.mereka pun menonton film horor.

Haeee Haeee guys jangan voment ya guys and follow me yak:v

Namastey;v

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 26, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

"Crazy of family aka parivaar kee paagal"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang