ngumpul bareng

5.7K 433 105
                                    

Hari ini lelaki berjambul itu ada acara untuk berkumpul dengan teman-teman nya. Dirumah Zayn dan sekarang Zayn dan kakak nya Doniya sedang menyiapkan makanan-makanan lezat.

"Kak Zayn!" Teriak adik Zayn yang paling kecil. Safaa. Zayn pun menengok ke arah Safaa. Lalu, mata Zayn melebar seakan-akan ingin keluar dari tempat nya. 

"Safaa, plis! jangan bawa itu, huhah!" Zayn sudah kebiasaan dengan kata-kata huhah. Dan kalian mau tau yang dibawa Safaa apa? Ya! Itu adalah ban angkot nya Zayn yang sudah terkena poop kucing. 

Zayn itu takut sekali sama yang namanya poop. Mengenai poop nya sendiri aja takut. Entahlah padahal itu 'bahan' Zayn sendiri. Kok takut ya?

Ting Nong!

Bunyi bel rumah Zayn pun bunyi. Dan yang sudah pasti itu teman teman Zayn. Kalian mau tahu nama-nama dan julukan nama teman-teman nya Zayn? baiklah mari aku beri tahu.

Harry Styles = Harry tukang metro mini

Liam Payne = Liam tukang bajai

Niall Horan = Niall tukang makan a.k.a tukang bakso

Louis Tomlinson = Louis tukang kebun

Zayn Malik = Zayn tukang angkot 

Teman-teman Zayn tukang semua. Dan mereka mempunyai group loh. Jangan salah! walaupun mereka tukang-tukangan, mereka juga punya talenta! nama group nya adalah...

One Direction = 5 tukang sahabat! *Jeng-jeng* *krik-krik*

One Direction itu adalah satu arah. Dan sekarang mereka sudah terkabulkan. Dari kecil, mereka ingin menjadi tukang. Sekarang cita-citanya terkabulkan.

"Zaynieee! Ada makanan gak?" Pekik Niall ketika masuk. Astagfirullah, Niall. Bukannya ucapin salam dulu gitu! batin Zayn. Lalu menggelengkan kepalanya.

"Haloo Zayn!" Sapa Harry, Liam, dan Louis. Kalau Niall sudah menemui kekasih nya dan akhirnya mereka pun larut oleh obrolan mereka masing-masing.

"Eh, Hazz! Gimana kerjaan lo?" Tanya Zayn kepada Harry.

"Baik, tapi si kenek metro mini gue, nyebelin. mintanya uang mulu." Keluh Harry. Dia yang paling malang nasib nya di-antara Zayn, Niall, Louis, dan Liam. Karena ulah kenek nya yang selalu minta uang kepada Harry.

"Duh yang sabar ya Hazz. Kalo lu Li?" Tanya Zayn kepada Liam. 

"Baik kok, banyak pelanggan." Jawab Liam. Zayn mengangguk-angguk.

"Enak yah, kalo lo Ni?" Tanya Zayn kepada Niall. Zayn cerewet ya batin Niall.

"Baik, ibu-ibu sama bapak-bapak makan, gue juga ikutan makan bakso gue." Jawab Niall sambil makan. Sontak ke-empat temannya pun tertawa.

"Lu meh apa sih yang enggak sama makanan, kalo lu Lou?" Tanya Zayn kepada Louis.

"Baik, kebon gue rapih, kalo lu Zayn?" Jawab + Tanya Louis. Zayn menggaruk-garuk tengkuk nya.

"Engg.. G-gue bukan nya dapet pelanggan m-malah dikerumbunin..." 

"Dikerumbunin?" Tanya ke-empat teman-teman nya iu.

*krik*

*krik*

*krik*

*krik*

"Ibu-ibu bergossip." 

---

zayn tukang angkotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang