penipuan!

3K 333 38
                                    

Hari ini Zayn, Harry, Louis, dan Liam sudah rapih dengan tuexdo nya mereka masing-masing. Mereka mau pergi ke acara nya Niall. Tau gak? Mereka dikasih Niall undangan kek pernikahan gitu. Nih...

Niall Horan & Patimeh

12:30 siang

Kek gituhh. Nah mereka kira Niall mau nikah, jadi mereka rapih banget kek gitu.

"AYOK! Nanti acaranya mulai loh!" teriak Liam lebay. Aku juga gak tau kenapa yg paling dewasa tapi lebay•_•

"Iya, deddih(daddy)." ucap ketiga temannya kompak. Lalu, mereka berempat pergi ke acara Niall.

*

*

*

Ketika sampai. Zayn, Harry, Louis, dan Liam udah sampai di gedung acara. Azeeek si Niall uang nya udah banyak nehhh!

"Kok dikit bener ya orangnya?" tanya Harry. Ketiga teman nya mengangguk setuju. Kenapa dikit bener ya?

"Iya! yaudah, kita salaman dulu ma Niall. Gak nyangka yah, Niall tukang makan, mau nikah." ucap Liam. Ketiga teman nya mengangguk lagi dan lagi. Cape deh.

Mereka pun jalan ketempat Niall. Disaat mereka melihat calon istri Niall yang bernama Patimeh itu.

"YA AMPUN?!"

"ASTGAHAAAHH?!"

"GAK NYANGKA?!"

"GEROBAK?!"

Sontak Niall yang tadi nya sedang melihat tamu tamunya, menjadi lihat ke empat teman nya yang sedang mengeluarkan air liur nya yang eww, menjijikkan huhu.

"Eh, teman-teman! kenalin istri baru! namanya Patimeh, gerobak yang lama ilang dicuri mbok mahe." ucap Niall sambil nyengir.

*

*

*

"Kau membohongi kami Niall! huaa!!!"

---

Kira kira siapa ya? yang bilang 'Kau membohongi kami Niall huaa' wkwkwk? yang tau dapet dedikasi <3

zayn tukang angkotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang