Sekolah MTsN Kota Batam kehadiran siswa baru yang merupakan siswa pindahan dari Jambi. Siswa yang bernama Riko Radi Sanjaya.
Dia lebih senang dipanggil Riko dari pada Radi.
Dia pindah sekolah karena Ayahnya pindah tempat kerja, dia tinggal hanya bersama Ayahnya, dikarenakan Ibunya yang sudah meninggal.
Riko adalah anak yang rajin, tampan, cuek, jutek.TAJIR? Jangan ditanya
Saat sekolah di Jambi banyak cewek cewek yang naksir dengan Riko. Tetapi Riko sama sekali tidak merespon mereka dikarenakan dia tidak pernah pacaran dan dia tidak ingin merasakan sakit hati ketika sudah merasakan jatuh cinta.
Dan disekolah dia yang baru, ternyata masih banyak cewek yang naksir dengannya. Tetapi ada salah satu cewek yang cantik, pintar, dan cuek sama seperti dia. Cewek itu bernama Anggun Citra Lestari, Semenjak Riko bertemu dengan Anggun, Riko Merasa hidupnya menjadi baik. Riko sering bermain bersama Anggun, belajar bersama, apalagi mereka sekelas.Wowww......Enak banget yaa😍
Dan seiring berjalannya waktu, Riko menyukai Anggun, dan dari yang menjadi teman biasa, sekarang di pikiran Riko, dia ingin Anggun menjadi TEMAN HIDUPNYA. Saat pikirannya mulai memikirkan Anggun. Riko pun tidak mengerti apa yang sedang ia rasakan.
Ia berfikir apakah ini yang namanya CINTA??
Tetapi ketika mereka sudah saling mencintai, mereka takut semua tak bisa indah seperti yang dibayangkan.
Penasaran dengan ceritanya???
Silahkan baca ceritanya yaa guys,jangan lupa kalau kalian suka dengan cerita ini,tolong kasih binatang ya. Tapi kalau ada yang merasa kurang puas, tolong dikomentari ya biar saya bisa memperbaikinya😊.
Maklum saya baru pertama kali buat cerita dan masih amatiran😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Cemburu Tanda Cinta
Teen FictionBanyak orang mengatakan bahwa cemburu itu tanda cinta. Beberapa bahkan menganggap bahwa jika seseorang tak pernah cemburu, berarti ia tak pernah benar-benar mencintai. Apakah benar ini CINTA??? Penasaran sama ceritanya??