Hari ini adalah hari pertama Riko masuk disekolah barunya itu,hari pertama dia diantar oleh ayahnya menggunakan mobil.
Dan tak lama Ayah bertanya tanya kepada Riko."Nak, kamu disekolah jangan nakal yaa" ujar ayah.
"Iyaa yah, kalo nakal sedikit nggak papa kan? Hhehe"
"Oh iya nak,kamu yakin mau sekolah disana, kenapa tidak sekolah dekat dengan kantor ayah saja?"
"Hmm....Nggak laa yah,, Riko sekolah disana aja, kan kita belum tau juga gimana sekolah disana, mana tau kan asikk"
"Hha iya deh kalo itu mau kamu"ujar ayah.
"Oh yaa ayah, nanti hari kedua Riko sekolah, Riko mau bawa kendaraan sendiri aja, jadi ayah tidak perlu repot ngantar jemput Riko" Riko berkata kepada ayahnya.
"Ooh oke....Kamu mau pakai kendaraan apa?
"Sepeda gunung boleh nggak yah?"
"Hah??? Sepeda?"
"Iya ayah,boleh kn?"
"Boleh kok,tpi kenapa kamu nggak mau menggunakan sepeda motor saja?, kan enak lebih cepat sampai kesekolah"
"Hmm...Ayah lupa yaa, Almarhumah Ibu pernah bilang Riko Pakai sepeda aja kalo sekolah Mts biarlah menggunakan sepeda klo sdh tamat mts seperti sma atau man baru menggunakan sepeda motor, dn mau pergi kemana mana menggunakan sepeda motor"
"Astaghfirullah Nak, Ayah lupa.
Oke. Nanti ayah belikan kamu sepeda gunung""Iyaa...Thank you Dad".
Setiba sampai disekolah Ayahnya pun menurunkan Riko
"Belajar nya rajin² yaa nak, jangan malas-malasan" kata ayah
"Siapp Boss,Assalamualaikum " kata riko dengan tegas dan memberi hormat
"Wa'alaikumsalam"jawab ayah
Riko berjalan memasuki sekolah barunya, ia merasa sangat asing, karena ia masih baru dan belum mengenal siswa siswa lain yang ada disekolah ini. Dan tiba tiba Riko berjalan, dia tidak sengaja menabrak seorang cewek. Tak lain nama cewek itu adalah Anggun Citra Lestari,dan cewek itu pun jatuh beserta buku-buku yang di pegang di tangannya itu.
"Eh sorry....Gue nggak sengaja" kata Riko sambil membantu Anggun mengambil buku yang jatuh.
"Iya..Gpp kok" Ujar Anggun sambil menatap mata Riko.
Riko pun mengulurkan tangannya kepada Anggun untuk membantunya.
Anggun pun memegang tangan Riko untuk bisa tegak kembali.
"Lo murid baru ya??" Anggun bertanya kepada Riko sembari memasang muka heran
"Iyaa, gue murid baru, Gue boleh minta tolong nggak?" ujar Riko
"Yaa..Boleh boleh aja...Lo mintak tolong apaan ke gue? Tanya Anggun
"Kan disini gue murid baru,jadi gue nggak tau lokal gue dimana" kata Riko sambil menatap wajah Anggun
"Oohh....Emang lo lokal apa?"
"Gue lokal 8 A, Lo tau dimana??"
"Ooh...Lokal 8 A, berarti lo selokal dengan gue"
"Ahh...Masakkkk?" ujar Riko
"Iyaa..Lo gak percaya?, Yaudah" sentak Anggun langsung berjalan menuju kelasnya...
"Ehh tunggu, gue percaya kok,, tunggu gue dongg, kan gue mntk bantuan tadi dari lo" cakap Riko
"Lagian lo sih... Pakek acara nggak percaya segala, Yuukk ikut gue" kata Anggun dengan penuh semangat.
"Hhe sorry ya.." ujar Riko
Mereka berdua berjalan menuju lokal mereka, berjalan berdampingan???
Wahhh....Serasi sekali😅"Oh iya,ngomong - ngomong nama lo siapa? Kata Riko bertanya kepada Anggun.
"Nama gue Anggun Citra Lestari,gue biasa dipanggil Anggun...Terus nama lo siapa?" Ujar Anggun
"perkenalkan nama gue, Riko Radi Sanjaya. Panggil saja gue Riko, jangan panggil nama yang lain" kata Riko
"Lohh emang kenapa?? kenapa tidak manggil Radi atau Jaya atau yang lainnya??" tanya Anggun sambil memasang muka heran.
"Hhe..Gpp kok...Gue nggak suka aja.
Sampainya didepan pintu kelas,Anggun berhenti dan Riko pun juga ikut berhenti.
"Lohh..Kok berhenti??tanya Riko Dengan muka herannya
"Lo gak liat apa?? Liat tu tulisan yang ada dipintu?
"Eh iya...Gue nggak liat tadi😅" kata Riko Sambil menahan ketawa dan merasa tidak enak gimanaa gitu.
"Yukk masuk...."ujar Anggun
Setiba mereka berdua berjalan didalam kelas.Tiba tiba......
"Cieeeeee......." sorak teman laki laki maupun perempuan yang berada di kelasnya itu.
Lalu Anggun mengabaikan sorak sorakan mereka. Dan tiba tiba Riko bingung kepada Anggun.
"Nggun, kok kamu cuek amet sih ke mereka?" tanya Riko
"Hmm... Gue malas aja... Bomat😄" jawab Anggun.
"Kok sifat kita sama ya?" ucap Riko
"Maksudnya sama apaan?"
"Sama - sama cuek" jawab Riko
"Hha biasa aja😆" kata Anggun
"Jangan - jangan............
Mau tau kisah lanjutnya??
Maaf yaa..Cerita ini kepanjangan atau kependekan?,yaa gpp laa kan😅
Kalau kalian suka vote dan komen yaa....Vote dan komen dari kalian sangat membantu saya agar saya semangat lagi dalam membuat cerita😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Cemburu Tanda Cinta
Fiksi RemajaBanyak orang mengatakan bahwa cemburu itu tanda cinta. Beberapa bahkan menganggap bahwa jika seseorang tak pernah cemburu, berarti ia tak pernah benar-benar mencintai. Apakah benar ini CINTA??? Penasaran sama ceritanya??