L apa R

1K 36 4
                                    

        Setelah pulang sekolah,Riko di jemput oleh Ayahnya,tiba tiba Anggun melihatnya dan entah mengapa Anggun tertawa.
Riko memandang kesal wajah Anggun itu.
Apakah salah jika Riko dijemput orang tua nya??..Mungkin karna Anggun mengendarai mobilnya sendiri makanya dia tertawa melihat Riko yang dijemput Orang tua nya.Smenjak itu Riko tidak lagi di antar dan dijemput oleh Ayahnya.

       Padahal masih mts loh,kok dibolehin pakai mobil?kan aneh gitu..Author nya lgi galau mungkin.

         Dan Anggun pulang sekolah bersama sahabatnya itu,tak lain adalah Elin dan Sinta.Sinta juga murid baru sebelum Riko.

"Nggun, kok kamu ketawa melihat Riko di jemput? Tanya Elin kepada Anggun dengan muka heran.

"Hha..Nggak papa kok Lin, Dia itu manja juga ya" ucap Anggun dengan wajah tertawa.

"Haha lu ini,ntar cinta lo,wkwkwk"  ucap Shinta dengan tertawa

"Ahh..Apaan lu Sin, Nggak bakal laa...Gue ni kan IJO TOMAT"

      Elin dan Shinta memandangi wajah Anggun dengan heran....Jujur saja mereka berdua tidak tau apa itu arti Ijo tomat.

Dan Elin pun dengan muka heran bertanya kepada Anggun "Ijo tomat itu apa Nggun?

"Aduuhhh...Lu nggak tau yaa??"ucap Anggun dengan keheranan.

"Hha..Nggak" jawab Elin

"Ahh dasar Kudet Luu" ucap Anggun kepada Elin dengan wajah mengeledeknya

"Bukan gue aja yang nggak tau, tuh Shinta juga nggak tau" jawab  Elin dengan menunjuk ke arah Shinta.

"Lohh..Kok gue sih yang kena"Ucap Shinta dengan malu malu.

"Hha..Lu juga nggak tau juga yaa Shinn..Ayoo ngaku aja deh" tanya Anggun
Kepada Shinta.

"I-Iyaa Nggun" shinta menjawab dengan tersendat sendat.

"Hha kalian ini sama sama nggak tau yaa,sini gue kasih tau,IJO TOMAT itu kepanjangan dari Ikatan Jomblo Terhormat,kan gue jomlo juga terhormat...Blaablaablaaa..."  Anggun menerangkan kepada Shinta dan juga Elin,seperti rumus panjang kali lebar...Panjangg amatt....Sempat aja curhat nih Anggun.

"Oohhh gituuu,yaa yaa yaa" jawab Elin dan Shinta serempak.
     
    Dan mereka pun melanjutkan perjalanan, dan entah mengapa tiba tiba perut Anggun demo yaa karena apa lagi kalo bukan karna L apa R alias LAPAR.

"Ehh Shin,Lin.Guee laper..Makan yukk!" ucap Anggun dengan memegang perutnya itu.

"Yukk..Lajulaaa"Jawab Elin dengan semangat 45

"Boleehh,kita makan dimana?tanya Shinta kepada Anggun dan Elin.

"Di hatimuuuuuuuuuuu......"ucap Anggun

"Alaahh..Baperan aja luu nggun"cetus Elin dengan tertawa

"Hha..Kita makan bubur,mau nggak?"tanya Anggun Kepada mereka berdua

"Bubur apa?" tanya Elin dengan sengaja membuat Anggun Kesal

"Ihh..Nyebelin ahh....Yaaa bubur ayam laa masak bubur ikan"jawab Anggun dengan wajah kesal

"Hha...Ngelawak,dikit lagi lucu " cetus Shinta

"Ahh....Serah luu" gue laparrr" jawab Shinta dengan wajah kesal

      Dan beberapa menit kemudian mereka telah sampai di tempat jualan bubur tdi,mereka turun mobil dan mencari tempat yang kosong,tempat itu berada di pojok sebelah kanan.Mereka pun akhirnya pergi ke sana.

"Eh disana kosong tuh" ucap Elin dengan menunjuk ke arah tmpat itu.

"Iyaa...Yuk kita kesana!"cetus Anggun dengan menarik tangan Shinta dan Elin.

    Tak lama kemudian,dengan asik nya Mereka berbincang,datang Riko bersama 2 temannya.Anggun melihat Riko dan temannya dia langsung berputar arah pandangan...Tidak sengaja terpandang Riko,ya karna badan Riko itu lumayan tinggi,dada yg bidang,kulit yang putih,dan lain dari pada yang lain dengan kegagahannya.

"Eh shin,Lin,liat deh ada anak kampret itu" ucap Anggun dengan nada kesal.

"Hha,lu mah ketemu terus sama dia,jodoh kali ya.Wkwkk" ucap Elin tertawa menyagili Anggun.

"Ahh..Bacot lu Lin,jodoh² segala.Jodoh gue ada ditangan Allah"sentak Anggun dengan nada kesal.

"Udah udah,kalian mah pada berantem terus,enak kalian pesan makanan gih,katanya lu laper nggun,malah berdebat segala"ucap Shinta ingin menenangkn mereka

"Ahh..Hilang selera gue mau makan,liat Si Anak Kampret itu"cetus anggun

"Haha dak tu gue aja yang mesan kalian gak usah"ucap Shinta

"Enak banget lu yaa...Gue mau laa juga..Guee laparrrrrrrrrrrrrrr"jawab Anggun dengan gaya memegang perutnya  itu.

   Dan sesudah mereka memesan makanan...Tak di sangka rupanya Riko dan kawan-kawannya itu duduk di tempat sebelah kanan Anggun dan temannya.Diam -diam Anggun selalu menatap wajah Anggun,dan ketika Anggun memandang nya,Dia berpaling muka....

"Riko-Riko,brengsek loo jadi cowok"cetus Anggun di dalam hatinya.

      Tk lama kemudian pesanan Riko datang disusul dengan pesanan Anggun.Riko dan Anggun memesan makanan yang sama minuman yang sama..Tak disangkaaa.

"Ehh...Dasar cowok lucknut,Makanan dan minumannya sama lagi kek gue,apa dia ngikutin gue?,eh tapi kan dia mesan duluan dari pada gue,ahh kebetulan aja mungkin,sbar nggun jangan Ghadab"Cetus Anggun didalam hati lagi.
  
      Selesai makan,Anggun dan kawannya menunu mobil untuk pulang,sebelumnya Anggun mengantar kan Shinta Dan Elin Ke rumah masing masing Elin,rumah mereka tidak agak jauh,hanya lewat 3 sampai 5 buah rumah..
Dan tiba tiba di belakang mobil Anggun ada sebuah mobil,dan mobil itu berjalan ke samping mobil milik Anggun.Dan rupanyaa.....

"Ehh..Lu lagi lu lagii,kenapa sih lu ngikutin gue mulu" tanya Anggun kepada Riko dengan muka kesal.

"Ha??? Ngikutin loo??
Emang iya,trus kenapa?Lo mau ap?"Riko menjawab dan bertanya kepada Anggun.

"Bacot luu dahh"jawab Anggun dengan berpaling muka... Dan mengarahkan sen mobil ke kiri...

"Oohh..Jadi ini rumah Si Anggun itu...Okee..Sekarang gue tauu"cetus Riko dalam hati....
                                     .    .    .    .
   

Suka dengan ceritanya?
Kalau suka silahkan baca,jangan lupa vote and coment nyaa!

Byee:)

Cemburu Tanda Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang