Setiap malam sebelum tidur seorang gadis selalu duduk di balkon kamarnya, hanya untuk melihat pemandangan bulan yg begitu terang dan indah. Gadis itu ialah Mentari Key Berlian. Seorang gadis yang cantik, mungil, berkulit putih dan mempunyai senyuman yang manis. Mentari anak kedua dari pasangan Adittya dan Ratih. Papahnya bernama Adittya Sanjaya berprofesi sebagai CEO di perusahaan besar. Mamahnya bernama Ratih Sanjaya dan dia memiliki kakak kandung bernama Reina Maharani.
Ada sebuah note kecil di tangan kirinya dan sebuah pulpen di tangan kanannya.
Kau seperti bulan
Memberi penerang di kehidupanku
Ketika kegelapan datang menghampiri
Kau seperti bulan
yang indah dan terlihat dekat
Tapi ternyata kau jauh hingga kusulit untuk menggapai mu
Kau seperti bulan
Yang terlihat bersinar oleh semua orang
Hingga aku gak mungkin bisa berada di samping mu.Selesai menulis Mentari langsung masuk ke kamarnya. Matanya sudah mulai terasa ngantuk dan lelah. Lalu ia berbaring di atas kasur besar miliknya. Mentari baru ingin narik selimut tiba2 pintu kamarnya ada yg ngetok - ngetok.
Tok tok tok
"Buka aja, ga dikunci pintunya " teriak Mentari dengan males.
Seorang perempuan masuk ke dlm kamarnya. Dia adalah Reina kakaknya mentari.
" dek belum tidur?".
"Ini baru mau tidur tapi Ka Reina malah dateng ke kamar aku, ada apa si?".
"Hehe sorry dek, kk cuma mau cek aja ade udh tidur apa belom. Yaudah gih sana tidur, jangan sampai telat. Besokan hari pertama kamu masuk sebagai siswi sma".
"Iya ini aku udah mau tidur, yaudah sana kk keluar".
"Iya iya. Bye adeku sayang".
"Bye".
Setelah Ka Reina keluar dari kamarnya Mentari langsung narik selimut sampai sebatas dada dan tidur.
_ _ _
Setiap pagi seorang cowok selalu berdiri dibalkon kamarnya sambil melihat matahari terbit, Kebiasaannya setiap bangun tidur. Bagi cowok tersebut melihat matahari terbit itu sangat indah mengingatkan dia dengan seorang perempuan yang dia cintai. Tapi sayangnya dia hanya bisa menyayanginya dan menjaganya dalam diam. Cowok tersebut ialah Bulan Kezza Geraldi. Anak satu - satunya dari pasangan Pratama dan Indah. Papahnya bernama Pratama Geraldi berprofesi sebagai Pengusaha Kaya Raya dan Pemilik Perusahaan Besar di Indonesia dan Amerika. Mamahnya bernama Indah Geraldi.
Tok tok tok
"Bulan bangun udah pagi" ujar sang wanita paruh baya, Mamahnya Bulan.
"Iya mah, Bulan udh bangun ini mau mandi ".
"Ohyaudh cepet ya sayang, Mamah tunggu diruang makan".
"Oke mah" teriak Bulan.
Setelah itu Bulan langsung masuk ke kamar mandi.
Cuma menghabiskan waktu 15 menit Bulan sudah keluar dari kamar mandi dengan seragam sekolah yg sudah melekat di tubuhnya. Dan rambut yang masih acak acakan.
Bulan lalu berdiri di depan cermin, dia menyisir rambutnya sambil bersenandung pelan.
Bulan itu termasuk cowok yang Periang dan Murah Senyum. Tapi didepan seorang cewek dia berubah menjadi cuek dan dingin tapi dilubuk hatinya yang paling dalem dia sangat mencintai dan merindukan cewek itu.
Haiii ini cerita pertamakuu ;)
Menurut kalian gimanaa?
Jangan lupa vote dan comment yaa! ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mentari Dan Bulan
Teen Fiction( sebelum baca jangan lupa follow ya 😉) Bulan selalu menjadi penerang ketika kegelapan dateng menghampiri Mentari. Dan Mentari selalu bisa membuat Bulan bahagia. -Bulan dan Mentari.