🍁Dudu8812 Present🍁
Kaisoo In Your Area
DLDR. GS
.
.
.Kim Jongin adalah seorang pengusaha sukses pewaris Kim Industries, salah satu perusahaan multinasional yang berpusat di Seoul, Korea Selatan. Dia tampan, seksi, kaya raya, dan menggoda. Tak perlu menjadi jenius untuk bisa menyimpulkan betapa banyak wanita yang rela mengantri lalu kemudian menghambur ke pelukannya.
Sayangnya, Jongin kelewat dingin dan kaku, seolah api dari neraka tak mampu meluluhkan kebekuan hatinya.
Oh ya..baiklah, jika api dari neraka tak mampu meluluhkan hatinya tentu butuh lebih dari sekedar api untuk meluluhkan hatinya.
Adalah Jo Kyungsoo, putri bungsu pemilik Jo Entreprise yang cantik, bertubuh ramping dengan kulit seputih susu. Dia kelewat polos dan naïve hingga tak sadar bahwa diam-diam Kim Jongin begitu menyukainya.
Bukan.. Bukan sekadar suka, tapi lebih tepatnya Jongin terobsesi pada Kyungsoo hingga membuat pria berkulit tan itu rela melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Dan Jongin tak akan membiarkan siapapun atau apapun melayangkan sejengkal jarinya pada apa yang sudah ia klaim sebagai miliknya.
**
“You are mine Jo Kyungsoo and I won’t let anyone or anything lay even a single hand on you, on someone that I claimed as mine” Kim Jongin.“Damn it Kim Jongin! You are fucking mad!” Jo Kyungsoo
“I don’t make love Kyungsoo, I’m fucking hard!” Kim Jongin
Welcome to the real hell...
.
.
.
See you in first ChapterAuthor note:
Sesuai janji kemaren.. Aq bawa cerita baru...
Dan cerita ini MATURE CONTEN. Bagi yang masih di bawah umur harap bisa membatasi diri yah.. Buay membaca apa yang patut kalian baca... ^^Buat chapter 1 nya.. Aq butuh vomment kalian... Kalau prologue ini mencapai 50 vote. Aq bakal up chapter 1 secepatnya..
See you in first chapter dear...
Dont forget too vomment... ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESSIVE HUSBAND [END] ✔️
FanfictionMATURE CONTENT 🔞➕➕ "You are mine Jo Kyungsoo and I won't let anyone or anything lay even a single hand on you, on someone that I claimed as mine" Kim Jongin. "Damn it Kim Jongin! You are fucking mad!" Jo Kyungsoo "I don't make love Kyungsoo, I'm fu...