*2

78 6 0
                                    

Jam istirahat

Di kelas XI IPA 3 , yaitu kelas pacarnya kekei , siapa lagi kalau bukan Leonard Anggara.

"Leo , ke kantin yuk". Ajak kekei kepada Leonard. " Gak , lo pergi aja sendiri!". Jawab leo dengan membentak kekei.

Walaupun sakit hati atas ucapan leo kepadanya, dia tetap menahannya. Meskipun mata nya sudah sembab , karna menahan air matanya.

"Kok kamu gitu sih?, aku kan nanya nya baik - baik . kok kamu kasar jawabnya sih". Tanya kekei.
"Mending lo pergi deh! , ganggu orang aja lo, sekalian aja lo lenyap dari dunia ini."pergi jauh- jauh dari hidup gue!". Ucap leo dengan membentak kekei lebih keras di bandingkan yang tadi.

Mendengar ucapan leo yang membentaka nya lebih keras di bandingkan yang tadi. Air mata yang ditahanya pun keluar dari matanya.

Semua orang hanya diam membisu menyaksikan peristiwa tersebut .
" Ngapain , lo nangis hah?, biar gue kasihan. Mending lo pergi dari sini! Pergi!". Ucap leo

Mendengar ucapan leo pun kekei pun pergi meninggalkan kelas tersebut. Dan kekei pun pergi ke taman belakang sekolah.





Di taman belakang




Di sana merupakan tempat favorit bagi nya. Karna disini dia bisa menenangkan dirinya, dan juga tempat curhat bagi nya.

Setelah sampai di taman belakang sekolah, disana ada sebuah bangku panjang, dan dia pun duduk di sana, dengan aur mata yang masih mengalir di pipinya.


"Kenapa? , aku  sebenarnya salah apa sama sama kamu leo? , kenapa kamu benci sama aku. Kalau kamu benci sama aku , kenapa kamu ngajak aku pacaran . aku bingung , kenapa kamu memiliki dua sisi yang berbeda?". Gumam kekei kepada dirinya sendiri.





Tiba- tiba ada orang yang memeluknya dari belakang dengan sangat erat .

"Siapa yang memeluk gue ?, tapi pelukan ini sepertinya tidak asing baginya. Pelukan yang membuat dia nyaman dan hangat". Gumam kekei dalam hatinya.

Tapi siapakah dia? . Ternyata dia adalah...

Adalah...


Adalah...



Jangan lupa vote and comen nya , ya

I'm fineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang