s a t u

3.7K 218 7
                                    

saat ini squad 95 line lagi ngumpul di kantin. kenapa? ya namanya juga udah jam istirahat heuh. jisoo lagi gak mood makan, entah karena apa, mungkin cuman perasaannya aja kali ya yang gak nyaman.

"lo kenapa sih ji?" tanya bona. jisoo hanya menggelengkan kepalanya, lalu ia menyalakan hpnya.

kebiasaan jisoo saat bad mood, ia akan memutar lagu yang menurutnya bisa terhibur. jisoo memutar lagu nct dream, karna menurutnya, anggotanya lucu lucu.

jisoo gak menggunakan headset kok, hpnya ia taruh meja lalu ia keraskan volumenya, bodoamat sama yang memandangnya suka atau tidak.

"kebiasaan nih.." gumam sowon, jisoo tak menghiraukan, ia menyanyikan lagu yang ia putar sambil menggerakkan tangannya yang mengikuti iramanya.

"lucu sih ya, kalo jisoo gitu. berasa lihat anak kecil ya" ujar nayeon dan diangguki oleh temannya.

jisoo sangat menghayati lagunya sambil bernyanyi nyanyi seperti lagunya. ia gak sadar bahwa ada yang merekamnya. banyak pasang mata yang memandangnya, lucu gitu katanya.

dari arah pintu masuk kantin, nayeon dapat melihat teman temannya yang akan menuju kesini. tapi jisoo masih tidak menyadari kedatangan teman temannya tersebut.

"jis, ada yang lain tuh" kata nayeon sambil menoel lengan jisoo. jisoo hanya diem tak menghiraukan panggilan nayeon. ia terus menyanyi tapi tak sekeras yang kalian kira. jisoo ini orangnya rada kalem, jadi kalo nyanyi ya paling cuman ngambil reff nya aja.

"Hello everybody guys" sapa seolhyun dan diikuti teman teman lainnya.

"lah? itu si jisoo ngapa dah?" tanya yoyo. yang lainnya hanya mengangkat bahunya pertanda tidak tau.

"lagi galau kali. udah dari tadi gitu" celetuk sowon. yang lainnya hanya mengangguk.

taeyong menghampiri jisoo dan duduk disebelah jisoo. yang lainnya hanya melotot liat kelakuannya taeyong. taeyong mengambil hp jisoo lalu mengganti lagunya menjadi nct U Boss. jisoo melotot, tapi tidak lagi saat lagunya diputar.

"ihh bagus juga lagunya" sahut jisoo lalu lanjut bernyanyi mengikuti iramanya mark lee sama lee taeyong.

"heran deh sama nih anak satu. gue jadi mikir, nyokapnya ngidam apa ya sampe jisoo kek gini" celetuk bona.

"lo aja heran apalagi gue. gue rasa sih ya si jisoo nih berkepribadian ganda. coba aja kalo sikapnya biasa ae, pasti sikap cuek sama dinginnya keluar. nah coba kalo lagi galau atau bad mood, pasti kelakuannya kek anak kecil" jelas sowon.

"iya juga sih, hadeuh suka heran gue sama nih satu anak" celetuk seolhyun. jisoo mendengarnya, jelas. jisoo gak bener bener suka sama lagunya. jadi dia dengerin temennya ngegosip tentang dirinya.

"eh eh yong, pawangnya dateng yong, minggir minggir" sahut yunhyeong. taeyong mengernyit lalu melihat arah pintu kantin. oh, jinyoung, si brengsek.

"pawang apaan, orang gue gak ada hubungan apa apa lagi ama tuh orang" sahut jisoo. mendadak temennya menatap jisoo.

"eh yang bener lu soo? kok bisa? kenapa?" tanya sowon kepo. jisoo hanya menatap salah satu temannya dengan tatapan tak suka. siapa lagi kalo bukan nayeon? nayeon yang merasa ditatap sama jisoo langsung menunduk.

"suka sama nayeon katanya" jawab jisoo santai lalu mensandarkan dirinya di kursi.

Teman temannya melirik nayeon, nayeon hanya diam tak bisa berkata apapun.

"Nayeon..." panggil seseorang dari belakang. siapa lagi kalo bukan jinyoung?

nayeon mendadak membeku, jelas ia kalut sama perasaannya saat ini. ia beneran takut temen temennya memusuhinya.

95 & 96LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang