jennie udah kesel aja daritadi. pasalnya ia janjian sama yuta di cafe depan sekolah, eh malah telat nih belum dateng dateng. apalagi dandanannya mencolok gini, banyak yang ngeliatin juga, ah parah si yuta mah!
"ihh kak yuta mana sih, nyesel gue nungguin si curut satu itu" gerutu jennie.
tak lama, pintu masuk cafe berbunyi dan jennie pun menoleh, huh akhirnya yang di tunggu tunggu dateng juga. otw ngomel 45 nih.
"kak-
"sorry banget jen, tadi mobil gue mogok ditengah jalan, untungnya mogok di depan tambal ban, sorry kalo kelamaan, lo udah pesen makanan belum? Atau gue pesenin? mesen ajalah, gue yang bayar" nelas yuta, jennie sampe melongo denger ucapannya si yuta.
"ehm, maaf kak, tadi gue emang keburu kesel sih, tapi lo udah ngejelasin dulu, jadi ya gpp, btw gue udah pesen kok, mungkin bentar lagi selesai" yuta hanya mengangguk mendengar ocehannya jennie.
"btw, ada perlu apa ya kak nyuruh gue ketemuan sama lo?" tanya jennie langsung ke inti. yuta bingung, pasalnya ia bener bener pusing saat ini, kan awalnya cuman pengen ketemuan aja tanpa sebab.
"gak ada sih jen, gue bosen dirumah. makanya ngajak lo ketemuan, sekalian mau ngajak lo jalan juga" jennie hanya mengangguk, dia malah pengen banget keliling di negara orang ini.
drrt drtt
Handphone yuta berbunyi, yuta ijin sebentar ke jennie buat ngangkat telpon.
"halo-
"KAK YUTAA LO DIMANA SIH?!" teriak sana dari seberang telpon.
"apaan sih san? pake teriak teriak segala" gerutu yuta.
"ihh lo dimana sih? gue mau minta anter nih tapi lo malah pergi ah tai"
"brisik ah lo. gue sibuk, sama wonwoo ajalah sana, gue sibuk dan gak bisa diganggu titik!"
Pip
setelah mematikan hpnya, yuta pun fokus lagi ngobrol sama jennie sampe makanan yang jennie pesen udah dateng.
"emm, kak, btw gue boleh nanya gak?"
"nanya apa jen?"
"lo udah punya pacar kak? maksud gue, gue takut aja pacar lo ngelabrak gue karena lo jalan ama gue"
yuta tertawa.
"nggaada jen. gue ngapain ngajak lo jalan kalo ada pacar? aneh ya lo"
jennie hanya terkekeh pelan lalu mengangguk.
"abis ini kita mau kemana?"
"lotte world?"
"boleh,"
***
"ahh capek gue sumpah," gerutu sejeong.
"lo capek, apa lagi gue jeong" sahut yerin.
"ah iya, tugas kali ini banyak banget deh heran" celetuk joy, sejeong dan yerin mengangguk bersamaan.
"lagian tuh ya pak luhan gak lihat keadaan kita yang udah dipenuhi tugas eh malah ditambah lagi" jelas sejeong.
"ya untungnya udah selesai, ya kan?" tanya joy dan diangguki yerin.
"kita kan ngerjainnya bareng, pantes aja cepet selesai"
"au ah, capek gue. btw, starbucks kuy" ajak yerin.
"kuy lah" kompak joy dan sejeong.
mereka pun membereskan buku bukunya dan keluar dari perpustakaan menuju starbuck.
disana, mereka juga bertemu sama squadnya jisoo, mereka pun ikut gabung dengan jisoo.
"ahh kakakkk, boleh gabung yaa?" seru sejeong pada jisoo. jisoo tersenyum lalu mengangguk.
"sini, duduk sebelah gue" ujar jisoo, sejeong pun buru buru menempati tampat di sebelah jisoo.
"btw nggak biasanya kumpul gini, ada apaan kak?" tanya yerin.
"oh itu, kita mau rencana tinggal bareng gitu. rumah kita kan ada yang jauh dari kampus. kita mau cari kosan deket kampus" jelas taehyung. yerin mengangguk.
"ah, di belakang kampus ada kosan tuh, luas lagi" celetuk joy.
jisoo menepuk jidatnya, "oh iya, kosannya kak irene kan ada dibelakang kampus?? gue lupaa ih"
taeyong yang melihat jisoo menepuk jidatnya agak keras, ia langsung mengusap jidat jisoo, "jangan dipukul ih, jadi merah kan tuh"
jisoo cengo, lainnya juga iya. berasa liat drama korea, batin temen temennya.
"ekhm, sampe mana tadi?" tanya jimin.
"yaudah sih, kita di kosannya kak irene aja" sahut bona.
"oke, setuju ya. btw joy, sejeong, sama yerin mau ikut?" tanya sowon.
mereka mengangguk semangat.
"ya pastinya mauu dong, ya kan kak" ujar sejeong pada jisoo. jisoo megangguk imut, sejeong ketawa lalu ia mencium pipi jisoo.
"wehh apaan tuh main cium ciuman segala" ujar bobby.
"biarinn, wlee, lagian sama sama cewe, kecuali yang cowo, belum muhrim" ledek sejeong.
"ihh sejeong mah pake nyosor segala" gerutu jisoo, sejeong tertawa.
"makanya, muka tuh jangan di gemesin tauu"
taeyong juga melihat jisoo seperti anak kecil, lucu. taeyong melihat ke arah bawa meja, tangan jisoo yang bertengger di pahanya, pelan pelan tapi pasti, ia genggam tangan jisoo. jisoo kaget lalu kemudian tersenyum.
"btw temen lo lainnya nggak ada yang mau ikut?" tanya taehyung.
"bahas di grup aja deh" ujar yerin. dan diangguki oleh taehyung.
***
Gajee yaaa???
Wkwk maaf deh:"
KAMU SEDANG MEMBACA
95 & 96Line
Randomcuman kehidupan mereka sehari hari kok:) Vote ya gaess:^^^ makin cinta deh:)