t i g a

2.4K 168 78
                                    

saat ini squad 95line kumpul dirumah jisoo. kenapa dirumah jisoo? karena para gadis rumahnya paling dekat dengan jisoo atau bisa juga disebut temen sekomplek juga.

mereka kumpul dirumah jisoo juga rumah jisoo yang paling besar nomer dua setelah taeyong, dan juga pelayanan dirumah jisoo sangat baik, jadi mereka bisa bersikap bak raja maupun ratu dirumah jisoo.

mereka kumpul di ruang keluarga jisoo, kenapa sepi? karena ortu jisoo kerja di luar negeri sementara kakaknya, suho dan seokjin kerja, sementara sehun kuliah.

"btw siapa nih yang mau bilang ke kak irene?" tanya sowon.

"gue udah bilang ke kak sehun, kak sehun juga kos disitu ternyata." jelas jisoo.

"waw ada si ganteng gengs" celetuk exy.

"g usah menel ke kakak gue!" sungut jisoo. exy terkekeh.

"oke, terus katanya kak irene gimana?" tanya bona.

"katanya sih tinggal 16 kamar. yang terpakai cuma 18 kamar, itupun temennya kak irene semua"

"temen paansih? adek tingkatnya kak irene mah iya. itu tuh kebanyakan yang 94 line disana, juga ada kak jinyoung disana" jelas bona. jisoo mendadak membeku, nayeon pun sama.

taeyong yang tau perubahan sikap sang pacar, dia pun mendekati jisoo dan melingkarkan tangannya di pinggang jisoo, "jangan ngelamun" bisik taeyong.

jisoo tersadar dari lamunannya lalu mengangguk.

"oke, rileks dong, cuma karena cowo jangan sampe persahabatan kita renggang" sahut kei. nayeon mengangguk, jisoo pun sama.

"dan kita mulai besok aja mulai ngekos, jangan lupa bilang ke anak 96line di grup atau yang deket sama salah satu dari mereka kasih tau, besok jalan sendiri sendiri" jelas taeyong.

"eh jis, gak ada makanan kek gitu?" tanya bobby.

"makanan mulu lo nyet!" celetuk taehyung.

"bodo amat wlee" ledek bobby, yang lainnya hanya terkekeh.

"udah udah jangan berantem, kek anak kecil aja kalian. bentar ya gue ambilin" ujar jisoo

"gue ikutt ji" celetuk sowon. jisoo mengangguk lalu mengajak sowon ke dapur.

setelah mereka pergi, yang lainnya sibuk sendiri dengan hpnya.

"eh guys, gue jadi kepikiran mau nembak cewe nih" sahut yuta, yang lainnya menatap yuta bertanya.

"waw, siapa yut??"

"waduhh yuta dah besarr nih,"

"anak squad kita atau adik kelas nih??"

"banyak tanya lo semua!" seru yuta, temennya mentertawakan.

"serius nih, lo mau nembak siapa?" tanya nayeon.

"si jennie,"

"WHAT???" pekik bobby dan taehyung.

"punya gue tuh goblokkk" seru bobby.

"yeuu gue nembak dia terus dia terima gimana??"

"jahat lo yut, kan lo ada sana, ngapain ke jennie sekarang??"

"gubluuu sana tuh punya yoyo,"

"wehh apaan nih bawa bawa nama gue??"

"lah kan lo emang sama sana kan yo??" yoyo mengangguk malu.

"wanjay, gue kira lo cuman mentingin olshop lo yo,"

"ya lo pikir gue nggak butuh pendamping hidup apa young??"

95 & 96LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang