Kenalin nama gw shalma nadifa putri dan gw punya 1 sahabat cowo yang paling care dr semua tmn" gw namanya kevint putra ramadhan so dia baik, cakep tp ngeselin, cowo terdingin mungkin. Mungkin ini awal kita bertemu
Pada saat itu gw diajak sama tmn gw namaya sofiah panggil aja kuntet wkwk buat temenin dia di suatu tempat tohh gw ngikut aja gk enk kan kalau di tolak :) nah ditempat itu gw liat cowok yg gw gk kenal mungkin nah dia adalah teman sofi yang bernama kevint so what gilaa cakep bat sumpah gk boong (: nah pas bat dia ngeliat gw gila tatapannya itu lohh serem bat cakep" ganas wkwk. Gw sii sempet ngobrol dikit ama tu anak et kevint maksudnya ya banyaklah yang gw bicarain mulai tentang sekolah dll. Mulai situ si gw agak. Merasa nyaman aja dideket dia gk tau knp?? Dan dia juga bilang gitu sama gw ya gw jwb aja mungkin perasaan lo aja kali :V dia bilang "sa ae lu ah" gw hanya ketawa aja+gemeteran :(.
Shal dia manggil gw kan ya udh gw nengok "knp?" dia jwb "gw blh gk minta akun ig lu" mimpi apa gw baru juga kenal tanpa basa basi gw iyain aja ckckck. Gw ambil handphone gw trs gw ksh ama dia kata dia "thx cans" gw bengong karena dia nyubit gw astaga mimpi apa gw semalem dia bilang "udh jan bengong tar kesambet lg dan pipi lu udh merah tuu" so malu bat kan gw baru kenal dh ke gini ae. Tmn gw super rese dtng tu kan "balik yuk vint dh kelar ini kan acaranya" kevint menganggukan kepalanya yang tandanya iya y udh lah kita semua balik ke rumahnya masih" tu kan nah pas di tengah jalan gw diledikin coba ama sobat terlaknak sape lg kalau bukan si kuntet sopi piss👏 maapin aing ya mpokk wkwk gw cmn diem aja tu gk gw ladenin kalau diladenin yang ada tambah berisik.
Kita dh sampe dirumah berhubung gw capek+lelah gw mending pergi kekamar buat rebahan sebentar disitu knp gw selalu kebayang sama kevint mulu padahal gk ada apa" apakah gw ada rasa ama diaaa??? Mana mungkin gw msh belum siapa soal ituu ahhh gw bingung.... ( mau liat kisah selanjutnya ayokk baca trs
Short story of friendship jangan sampe kelewatan pasti bakalan seru ada baper"nya dikit siii :3 tp gk baper" amat koo )Sampe disini dl ya gaeass lanjut bsk lg *autornya* pusing gk tau lg jangan lupa like, and comment ya 👍
Follow IG : @fildzaaul_23 like and comment ya 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Short story of friendship
Fiksi RemajaTerdapat 2 orang sahabat yang bernama kevint dan shalma dia seperti teman tapi berasa seperti orang pacaran lohhhh. Pada saat shalma merasa tak ada teman pasti seorang kevint selalu dateng untuk menemaninya tapi seiring berjalan waktu kisah itu semu...