warn!! ada adegan 17+nya, kalau kalian gak biasa baca adegan seperti itu, mohon diskip🙌
enjoy!!
••
•
•
malam itu terlihat seorang pemuda tampan dengan sebatang rokok terselip di ujung bibir nya.
tok tok
"masuk"
aura suram menghampiri seseorang pria cukup berumur yang saat ini sudah masuk di dalam ruangan pemuda tampan tersebut
pria itu tidak peduli dengan aura 'suram' yg berasal dari pemuda didepannya, karna bagi nya itu sudah biasa karena tuntutan pekerjaan menjadikan dia terbiasa akan hal seperti itu.
"tuan, anda telah didaftarkan sekolah dengan ayah anda disekolah jyp internasional high school" ujar seketaris dari ayah pemuda tersebut yang hanya dibalas oleh anggukan kepala nya.
lalu seketaris dari ayahnya itu pergi keluar dari ruangan 'tuan' nya itu.
pemuda itu menekan ujung rokok nya diatas asbak yang tersedia didepan nya, pandangan nya lurus ke depan menghadap luar kaca, tatapan nya tajam, rahang yang sempurna dan juga wajah tampan yang bersih itu terlihat mengeras.
"hah sebaiknya gua mandi"
•••••
22.45
"hei, seo sialan hiks"
"gu-gua bakal bunuh lo hiks!"
"ke-kenapa hiks lo tega sama gua hiks"
"hahh"
"hiks apa semua yang guablakuin ke lonitu gak cukup hah?!"
"heh tunggu disitu, gua bakal kesana jemput lo" balas seseorang dari seberang telpon.
"lo--" tut tut
"sialan, kenapa hiks gua terlihat menyedihkan"kesalnya senidiri.
"hei tolong berikan aku segelas lagi"kata pemuda manis itu kepada bartender
"tapi tuan, anda sudah mabuk berat"
"tolong hiks berikan saja, aku hanya ingin hiks melupakan kejadian semuanya!"
bartender itu hanya melihat nya miris,
sudah setengah jam dia melihat pemuda manis ini duduk sambil meracau atau menangis.
lalu ia memberikan lagi satu gelas untuk pria manis itu dan disambut dengan kasar olehnya.
ctakk
pemuda manis itu membanting gelas nya dengan kuat karna kesal,
seperti nya pemuda tampan yang disamping pemuda manis ini sedikit terganggu karna kebisingan yang dibuat oleh pemuda manis tersebut, tetapi dia hanya melirik sekilas lalu kembali dengan kegiatan minum nya itu.
"hei, apa kau juga mempunyai masalah?"ujar pemuda manis itu kepada pemuda tampan yang di samping nya.
hening,
KAMU SEDANG MEMBACA
w h o ?;hyunlix
Teen Fictionawal nya felix berusaha gak peduli sama pria dingin bernama hwang hyunjin yang suka seenak nya dan kasar, tapi semua itu berubah. warn! ^bxb ^homophobic, go awayyyyyyy ^partnya ngacak, jd cek dulu kalo mau baca ^mpreg ^17+ ^tidak bermaksud menyinggu...