"Bandara Incheon"
Taehyung Irene dan anak anaknya sampai di Korea pukul 10.30 KST "
Wah daebak Korea"
Teriak hyungseob,karena mereka akhirnya ke Korea kampung halaman orang tua mereka
Ya-ampun hyungseob jangan teriak-teriak lah malu tahu"
Seonho menghampiri adiknya yang hanya berjarak 10 menit dari dia"
Iya-iya aku kan hanya senang,akhirnya bisa ke Korea."
Jawab hyungseob dengan mengerucutkan bibirnya,membuatnya terlihat sangat imutIrene dan Taehyung beserta seonho hanya terkekeh meliat hyungseob cemberut sambil mengerucutkan bibirnya."
Waktu mereka asik sedang menertawai hyungseob,tiba-tiba saja ada yang menabrak Seonho,"
Orang yang menabrak Seonho dia ada dua orang yang satu berambut warna merah sedangkan satu rambutnya warna ungu,mereka berpakaian warna hitam menggunakan jaket kulit warna hitam dan celana jeans hitam yang membuat mereka terlihat sangat keren."Maaf kami tidak sengaja,kami sedang terburu-buru."
Daehwi membantu Seonho dan Jihoon untuk berdiriYang menabrak Seonho adalah Jihoon dan Daehwi ,Jihoon dan Daehwi sedang menjemput ommanya yaitu Jimin yang baru pulang dari Singapore
Seonho-ah kau tidak apa-apa.??
Taehyung dan Irene menghampiri Seonho yang terjatuh akibat ditabrak orang Seonho sudah berdiri dengan di bantu oleh DaehwiMaaf om tante apa kalian orang tuanya."
Tanya Jihoon kepada Taehyung dan IreneIya kami orang tuanya."
Jawab TaehyungOh maaf ya om tadi saya menabrak anak om sama tante.?
Oh tidak apa-apa tapi Seonho baik-baik saja kan"
Ne,omma aku tidak apa-apa."
Hyung kata omma dia sudah sampai di rumah omma minta maaf karena omma harus pulang terus tidak menunggu kita."
Daehwi datang tiba-tiba,Jihoon yang mendengar penjelasan Daehwi hanya mengangguk dan memikirkan sesuatu."
Yak!!!Gembul kau mendengarkan ku tidak."
Daehwi berteriak karena meresa tidak di open oleh Jihoon."Taehyung,Irene,Hyungseob,dan Seonho yang melihat perdebatan Jihoon dan Daehwi hanya tersenyum kecil"
Pletak*
Bukannya menjawab Jihoon malah memukuk kepala Daehwi,yang di pukul hanya meringis kesakitan."Oh,iya nama kalian siapa."
Tanya Taehyung kepada Jihoon dan Daehwi,dua orang yang ditanya namanya langsung memperkenalkan diri."Nama saya,PARK JIHOON dan ini PARK DAEHWI."
Jihoon dan Daehwi memperkenalkan diri."Umur kalian berapa."
Umur kami 18 tahun,kelas 3SMA."Jelas Jihoon
Kenapa umur kalian sama."tanya Irene
Kami kembar hanya beda satu jam aja kok."
Jelas DaehwiTapi kenapa Daehwi memanggil Jihoon dengan sebutan hyung,Hyungseob dan Seonho juga kembar tapi Hyungseob memanggil Seonho hanya dengan memanggil namanya saja."
Jelas Irene sekalian bertanyaOh,memang tapi walaupun begitu omma kami mengajarkanku untuk memanggil Jihoon dengan sebutan hyung walaupun jarak kami hanya satu jam."
Jelas Daehwi dengan panjang lebarSebaiknya kita mengobrol di cafe langganan kami saja bagaimana."
Tawar Jihoon
KAMU SEDANG MEMBACA
VMIN BALAS DENDAM
Short StorySeorang laki laki yg memiliki istri dan memiliki dua anak kembar