Baiklah kami setuju."
Jawab mereka serempakTapi supir kami belum datang."
Kata TaehyungTenang saja kami bawa mobil."
Jawab DaehwiDaehwi-ah mana kunci mobil ku."
Tanya Jihoon kepada DaehwiIni,tangkap."
Daehwi melempar kunci mobil Jihoon,dan di tangkap oleh JihoonYaudah ayo keluar."
Skip*
Mereka sampai di tempat parkiran,Jihoon dan Daehwi langsung mengambil mobil mereka,Taehyung,Irene,Hyungseob,Seonho terkejut dengan mobil milik Jihoon dan Daehwi,bagaiman tidak terkejut mobil mereka adalah mobil sport keluaran terbaru yang harganya 4 miliyar."
Jihoon dan Daehwi keluar dari mobilnya mereka bingung,karna mobil mereka masing-masing hanya untuk 2 orang."Bagus,sekarang bagaimana kita bisa pergi kalo mobilnya hanya cukup untuk dua orang."
Jelas Daehwi kepda Taehyung,Irene,Hyungseob,Seonho."Tidak apa-apa kami nunggu supir kami saja."
Kata TaehyungTidak-tidak apa om bisa mengemudi."
Bisa emang kenapa."
Seonho bisa tidak."
Bisa hyung."
Sekarang om bisa bawa mobil saya."
Jihoon menyerahkan kunci mobil ke Taehyung dan Seonho bawa mobil aku."
Daehwi menyerahkan kunci mobil kepada SeonhoBagaimana dengan kalian"
Tanya TaehyungJihoon hyung sedang menelpon supir untuk membawa mobil kan."
Jelas DaehwiSudah lima menit lagi mobil kita sampai."Jihoon sudah selesai menelpon dan sudah memberi tahu Daehwi kalau mobilnya akan segera datang
Skip*
Mobil Jihoon dan Daehwi sudah datang lagi-lagi Taehyung dan yang lainnya kaget dengan mobil Jihoon dan Daehwi,karena mobil yang datang adalah mobil BMW 65/400 yang harganya 2 miliar lebih dan yang satu lagi mobil BMW 66/500 yang harganya 3 miliar."
Sudah ayo kita berangkat,pas kali ini saatnya makan siang,bukan."
Kata JihoonYang lain hanya mengangguk sebagai jawabannya."
Skip time*
Jihoon Daehwi Taehyung Irene Hyungseob Seonho mereka sudah sampai di cafe tersebut,bahkan mereka sudah memesan."Jihoon,Daehwi-ah siapa nama orng tua kalian."
Tanya TaehyungKami hanya punya omma,sedangkan appa kami...kami tidak tahu,setiap kali kami tanya tentang appa kami pasti omma akan menangis."
Jelas JihoonKalau boleh tahu siapa nama omma kalian."
Taehyung semakin penasaranNama omma kami PARK JIMIN."
Jawab DaehwiTaehyung dan Irene langsung terkejut akan siapa nama omma Jihoon dan Daehwi."
Om sma tante mau ke rumah kami kan."
Tanya DaehwiIya,itu benar."
Jawab TaehyungYaudah,gimana kalau kita pergi sekarang aja,ini juga sudah sore."
Kata JihoonYang di balas anggukan oleh semua orang."mereka semua keluar dari cafe dan membayar semua pesanan mereka."
Yang membayar semua makanan itu adalah Jihoon
Skip time*
Mereka sudah sampai di rumah Jimin.mereka kagum dengan rumah sebesar stadion yang dilengkapi bunga-bunga di pagar yang membuat kesan elegan.."Mobil-mobil yang di kendarai Taehyung,Seonho dll-nya masuk ke pekarangan rumah Jimin."
Mereka semua langsung keluar dari mobil."Jihoon-Daehwi-ah ini kunci mobil kalian terima kasih ya."
Taehyung dan Seonho memberikan kunci mobil kepada Jihoon dan Daehwi.Tapi mobilnya taruh di mana."
Tanya SeonhoTenang,kami akan panggilkan sekretaris Kim."
Jelas JihoonDaehwi langsung memanggil sekretaris Kim,setelah selesai dengan masalah mobil,mereka semua langsung saja masuk ke rumah."
Wah,hyung rumah hyung sangat besar."tanya Hyungseob dengan antusiasnya
Biasa saja."
Jawab JihoonSeonho sama Hyungseob mendekati Daehwi yang berada di belakang,Daehwi yang di dekati oleh Hyungseob dan Seonho
Daehwi hyung ada yang ingin aku tanyakan?"
Kata HyungseobAku juga ingin bertanya."
Seonho juga ingin bertanya sesuatu
KAMU SEDANG MEMBACA
VMIN BALAS DENDAM
Short StorySeorang laki laki yg memiliki istri dan memiliki dua anak kembar