@dibawah
Jihoon menurunkan Daehwi di sofa lalu mengambil kotak p3k
Jimin keluar dari kamarnya karena merasa hausJihoon Daehwi-ah kenapa kalian belum tidur."
Tanya Jimin kepada anak-anaknyaOmo!!ada apa dengan tangan mu Jihoon-ah dan kenapa kaki Daehwi di perban?"
Tanya Jimin secara beruntunOh,ini Jihoon memukul kaca yang berada di kamar."
Jawab Jihoon sambil menundukKemarikan tanganmu Jihoon."
Jihoon menuruti kata-kata Jimin dan langsung memberikan tangannyaJimin langsung mengobati tangan Jihoon,Jihoon berusaha mati-matian menahan rasa sakitnya
Akh..."
Jihoon meringis kesakitan waktu petadent di taruh di tangannya,rasanya seperti membelah kulit tangan,Jimin yang melihat wajah Jihoon menahan rasa sakit hanya tersenyum karena Jihoon benar-benar mirip TaehyungJa!!!selesai sekarang kalian tidur ya."
Kata JiminKami tidak mengantuk."
Jawab DaehwiKami mau menonton film dulu omma."
Kata JihoonJimin hanya mengangguk sebagai jawabannya lalu pergi ke kamarnya karena besok Jimin dan Taehyung ada rapat untuk masalah kontrak kerja sama mereka."
Jihoon berada di dapur untuk mengambil makanan-makanan ringan,sedangkan Daehwi sudah stand bye di depan tv
Jihoon langsung duduk di depan tv,Daehwi dari tadi melihat gerak-gerik Jihoon terus,Jihoon yang merasa diliatin jadi canggung padahal yang ngeliatin dia adalah kembarannya sendiri."
Kenapa kau melihatku seperti itu."
Tanya Jihoon kikukTidak aku baru menyadari kalau kau sangat tampan dan keren apalagi kalau sedang marah."
Jawab Daehwi sambil tersenyun tidak jelasJihoon yang melihat senyuman tidak jelas Daehwi langsung saja melihat film yang sedang di putar."
Pukuk 05.00 KST
Jihoon dan Daehwi tidak tidur semalaman karena menonton film,mungkin karena mereka tidak mau masuk kamar yang di penuhi dengan darah yang kececeran milik Jihoon dan Daehwi(mereka berdua)Taehyung,Irene,Jimin sudah bangun pada pukul setengah enam,mereka bertiga kaget melihat Daehwi dan Jihoon saling sender menyender sambil menonton tv.
Jimin kaget,bungkusan snack-snack minuman semua berserakan bantal sofa ada di bawah(karpet) sedangkan Jihoon dan Daehwi tiduran di sofa yang panjang sambil sender-menyender(kalian bisa bayangin sendiri betapa berserakannya)
Yaampun Jihoon,Daehwi."
Jimin memanggil Jihoon dan Daehwi yang di panggil langsung menolehNe,omma."
Jawab mereka serentakKalian tidak tidur."
Tanya Jimin kepada kedua anaknyaKami tidak bisa tidur omma,makannya kami menonton saja."
Jawab Jihoon Daehwi hanya mengangguk
KAMU SEDANG MEMBACA
VMIN BALAS DENDAM
Short StorySeorang laki laki yg memiliki istri dan memiliki dua anak kembar