5 years ago
"AKHIRNYA WISUDA WOYYY" teriak jeongin,semua mahasiswa ngeliat ke arah gue dan jeongin.
"Malu gue" kata ka chan sambil mijit dahinya
"ALLHAMDULILLAH KITA BERTIGA LULUSNYA BARENG" kata felix semangat,iya felix nempuh pendidikan psikolog sama gue dan jeongin lebih lama,dia sih termaksud normal,gue ama jeongin aja yang kecepetan.
Ada apa saja yang terjadi? gue disini berobat, gue ngerti gue kenapa,gue juga harus ikutin hipnotis teraphy untuk penyembuhan,gue akan di lupakan ingatan buruk,tapi itu bertahan cuman beberapa bulan,selebihnya gue inget semuanya,tapi gue udah lumayan mengikhlaskan,tapi belum bisa memaafkan gimana ya.
"Ka chan,boleh balik ya ke indo?" tanya gue ke ka chan,ka chan kayak ragu.
"Chal mau ketemu nancy,ona,sama ara" melas gue dan ka chan mengangguk"Gue denger sekolah kan ulang tahun,mereka adain malam inaugurasi istilahnya" kata felix
"Ayo dah cussss lixxxx" teriak gue kesenengan.
pagi ini gue,felix serta jeongin udah siap,dan tak lupa ka chan ikut gue.
"Gaada yang lupa?" gue ngangguk
"Lets go!!!" Asli mereka selama disini berisik banget herannnnn:(
dan setelah menempuh perjalanan hampir 2 jam lebih gue sampai dinegara penuh kenangan.
' Halo lagi negara penuh kenangan, mari kita mencoba berdamai'
"Gila udah lama banget" kata jeongin dan gue saut dengan anggukan,akhirnya gue mengijakkan kaki disini lagi
"Cus kerumah dulu" gue ngangguk.
Ini udah sore,dari siang cuman mendekam di rumah.
"WOY TEMANYA TOKOH DALAM FILM JADI SANTAI AJA!!!" teriak felix dari kamarnya dan pas banget gue abis cobain hotspans dipadukan jaring jaring dengan kemeja dan baju dalaman tanpa lengan,gue pengen kayak harley queen.
"KALO GUE MAKE UP KAYAK HARLEY QUEEN GIMANA?!" teriak gue
"PAKE AJA KERENNN!!!!" teriak mereka bareng bareng
1
2
3
"WOY BERISIK LO BERTIGA ANJENG" kan ka chan marah hehe.
kita keluar kamar bersamaan,
"WIH CHAL QUEEN INI MAH!" histeris jeongin
"Ayo gue masih apal jalan nih" kata felix yang dia tadi berusaha mengingat jalan ke sekolah
"Ayo!!!" gue semangat,khawatir,sedih bercampur aduk
"Lo bisa" kata jeongin sambil ngelus pundak gue,dan gue mengangguk
Di mobil kita heboh,kita liat video wisuda kemarin yang luar biasa.
"Gila lix,lo nangis?!" felix cuman natap gue sinis
"Ye anyink gue terharu bisa lulus tepat waktu bangsul!" kita cuman ketawa
"Mau lanjut psikolog s2?" tanya felix
"Gatau ah pengen cuti dulu,sambil cari kerja,yakan jeong" dan di angguki sama jeongin
setelah 25 menit kita sampai,jeongin dan felix meminta gue turun belakangan dan akan berjalan di belakang mereka.
dengan romantisnya mereka membuka kan pintu mobil,dan sekarang semua anak sekolah tertuju pada gue,seperti rencana sebelumnya gue berjalan di belakang mereka.
"Hey bro!!!" ucap felix pake nada deep nya dan mereka histeris
"Neng nancy apa kabar?" tanya jeongin
"Anjing lo jeong,pacar gue lo ledekin" kata seungmin,gue mau senyum karena seungmin sama naancy masih langgeng,tapi entah apa yang membuat gue gabisa senyum.
"Kalian berdua pulang,chal kemana?" tanya nancy pake nada melas,lagi lagi gue gabisa senyum, apa karena disini pait banget kenangannya.
gue menunduk main hp,dan gue merasakan jeongin dan felix minggir agar tidak menghalangi gue lagi, gue mendongak dengan wajah datar.
"Astagfirullah ini neng chal?" gue masih mikir dulu tunggu.
"CHALLANJING GUE KANGEN BANGSAT" teriak nancy dan dia meluk gue,gue cuman tersenyum tipis,sudut mata gue menatap ryujin dan saat gue mengalihkan pandangan ke depan ada ka hyunjin.
"WOY CHALYSTA HERE!!!" teriak nancy pake toa nya,seketika gue merasakan hawa iblis
"OY ANJRENG MAKIN BULE AJA"
"WOY ANJIR CHAL SAPA YANG AJARIN LO?!"
"ANJRENG KANGEN PARAH WOY!!!" Ini si ara dan ona yang baru nyampe udah nyerbu gue aja.
gua cuman geleng geleng liat kelakuan mereka gaada berubahnya.
nahkan.
mood saya tuh naek turun kek histeria maapkeun br update ditambah saia teh aya urusan ti sakola hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
[2.0] 𝙎𝙏𝙄𝙇𝙇 'Hwang Hyunjin ✔
Contoseorang gadis bernama chalysta yang memperjuangkan cintanya EA baca aja cus sapa tau nyantol hehe