hyunjin's side
gue muncul lagi,setelah ga ngeliat sosok chal selama lima tahun gue liat lagi di acara sekolah,dia kurusan, dan gak berekspresif.
gue paham kenapa dia nekat ngelakuin itu,gue paham dia ada kelainan mental.
sekarang gue lagi ngobrol di rooftop sama dia,dia lebih dewasa? dan dia udah lulus dengan gelar psikolog,hebat coumloude lagi.
Dia bilang dia ketemu ryujin,gue kaget, dan gue bilang sebenarnya terus dia mau jatoh,gila untung gue tahan,coba kalo nggak? nyusul ryujin kali.
Dia nangis,dan gue liat nangis dengan pedih yang mendalam,gue liat matanya dia kayak ketakutan,menyalahlan dirinya seakan akan ini terjadi karena dirinya. ini sih berabe kalo depressi.
gue nganter dia ke abu ryujin,dia maksa,disana dia bener bener nangis, nangis yang lebih kejer daripada tangisnya haechan di pacarnya ryujin,dan teman temannya.
iya setelah tau itu semua setahun kemudian gue putus sma ryujin,dan gue mengiyakan. Entah kenapa gue ga sakit hati atau dimana,dan dia jadian sama si haechan,dia baik sih.
Chal disana bener bener nangis,kejer banget, sampai dia ga sadarkan diri.
ttuutttt...tttutttttt....ttttuuutttt
"Gila ka chan kemana si?!" gue lagi berusaha nelponin felix,jeongin sampe ka chan ga diangkat anjir.
"Udahlah gue bawa kerumah" ucap gue final,dan gue gendong dia ala bridal style"Andai gue tau lo yang suka ngasih makanan gue dulu,gue gebet kali. gue agak nyesel,kenapa gue ga mau cari tahu ya? eh gue mau buka hati buat lo gimana? tapi terlambat ga ya? gue bukan karena kasian ko,tapi gue mau lindungin lo,biarin gue jadi pelindung lo, saatnya gue memperjuangkan lo seperti lo memperjuangkan gue dulu" kata gue panjang lebar dan gue taro dia di mobil. asli dia kayak gaada beban.
gepeng gepeng
dan gue melajukan mobil kerumah gue.
ga lama si butuh 25 menit karena gue ngebut dan emang lagi lancar.
"Hyunjin pulang pa,ma" panggil gue dan mama ngehampiri gue yang lagi gendong chal
"AMPUN HYUNJIN ANAK SIAPA ITU--" gue ngebekep mulut mama,berabe kalo chal bangun bodoamat ah
"Apa si mah?!" dan mamah kode ke papa untuk diem dan pelan pelan
"Heh! anak siapa yang kamu bawa pulang?!" kata papa pelan sambil jitak kepala gue.
"Adeknya ka chan pah,dia pingsan pas lagi nengok ryujin" mama papa ngangguk
"Taro di kamar kamu,kamu tidur di sofanya ya,bisa di lebarin kan? papah mamah malem ini mau pergi juga,ada urusan dirumah nenek,kamu disini ya jagain adeknya ka chan" jelas mamah,dan mengangguk,
"Yaudah hyunjin naro chal nya dulu ya" mama papa gue cuman ngangguk. setelah naro chal gue kebawah buat nganter mama papa ke gerbang dan mereka pergi,gue balik lagi ke kamar.
Gue pandangin wajahnya dia, nyimpen banyak beban kah? atau apa?
"Gue bakalan perjuangin lo,dan bakalan lindungin lo kok" kata gue sambil ngecup dahinya dan gue ke sofa buat main game sampe ketiduran.
setojo g?
makin gaje ya? ya maap, akutu lupa update
serius lg sibum bgt:(
KAMU SEDANG MEMBACA
[2.0] 𝙎𝙏𝙄𝙇𝙇 'Hwang Hyunjin ✔
Historia Cortaseorang gadis bernama chalysta yang memperjuangkan cintanya EA baca aja cus sapa tau nyantol hehe