Cast : Min Yoon Gi - Yoon Se Ra - ARMY
👑👒
Kini Aku dan Yoongi Oppa sedang berada didalam mobil.
"Baiklah kemana Kita akan pergi?"Tanyaku senyum sambil menatapnya."Keluar"Ucapnya dengan tatapan datar yang membuat senyumku hilang digantikan kerutan didahi.
"Mwo?"Tanyaku bingung.
"Keluar"Jawabnya datar.
"Waeyo?"Tanyaku bingung.
"Kubilang keluar"Jawabnya datar.
"Ne"Ucapku cemberut lalu turun dari mobilnya.
Setelah Aku keluar dari mobilnya, Ia juga keluar dari mobilnya dan menghampiriku."Yaak! Kenapa Kau tidak menyamar?"Tanyaku agak membentak karena panik.
"Memangnya kenapa kalau Aku tidak menyamar? Apa Kau malu berjalan bersama pasien rumah sakit jiwa ini?"Tanyanya seperti menyindir.
"Apa yang Kau katakan? Kenapa Kau berkata seperti itu?"Tanyaku merasa bersalah.
"Katakan kalau Kau malu berjalan bersamaku Nona Yoon Se Ra"Ucapnya seperti menyindir.
"Kenapa Kita jadi membicarakan itu?"Tanyaku sedih.
"Katakan Seraa!! Katakan kalau Kau malu berjalan bersamaku!!"Bentaknya sambil mengguncang tubuhku dengan tangannya yang berada dikedua bahuku.
Bukannya menjawab, Mataku malah berkaca-kaca dan air mataku pun tumpah begitu saja tanpa seizinku.
"Aku menyuruhmu mengatakan Kau malu berjalan bersamaku bukan menangis!!"Bentaknya sambil mencengkram bahuku kuat-kuat dan membuatku kesakitan.
"Aww.... Sakit..."Ucapku kesakitan dan membuatnya melepaskan cengkramannya juga tangannya dari bahuku.
"Aku tau Kau pasti malu berjalan bersamaku karena Aku ini pasien rumah sakit jiwa. Aku ini memang memalukan! Kau takut diejek karena kau berjalan bersamaku si pasien rumah sakit jiwa. Yah Aku tau... Aku paham... Maka dari itu disetiap Kita akan jalan-jalan bersama Kau selalu menyuruhku menyamar dan.... CUP"Yah Aku mencium bibirnya sebentar agar Ia berhenti berbicara walau air mataku ikut membasahi bibirnya dan Ia kini menatapku seperti terkejut.
"Kumohon padamu... Lupakan kejadian itu.... Kau ini Min Yoongi... Anggota Bangtan Sonyeondan... Dunia mengenalmu.... Mereka bangga pada prestasimu.... Tapi Kau selalu mengatakan Kau pasien rumah sakit jiwa?! Kau bodoh jika terus berfikiran seperti itu!! Mereka mengatakan itu karena mereka iri pada kesuksesanmu!! Dan yang paling penting adalah Kau adalah Yoongi Oppa kekasihku..."Jelasku dengan air mata yang berlinang tanpa isakan.
Ia terus menatapku. Tatapannya seperti Ia senang tapi juga sedih. Tapi tiba-tiba Ia menghapus air mataku dengan ibu jarinya.
"Lalu kenapa Kau selalu menyuruhku menyamar?"Tanyanya dengan tangan yang menangkup wajahku."Karna Kau idol tampan yang disukai banyak perempuan!"Ucapku bernada tinggi karna kesal.
"Apa Kau cemburu Chagi-ya?"Tanyanya senyum menggodaku."Kau pikirkan saja!"Ucapku kesal kemudian berjalan meninggalkannya.
"Yaak!! Kau mau kemana? Tunggu Aku...."Ucapnya lalu menyusulku.Aku terus berjalan tanpa meliriknya yang berjalan disebelahku.
"Yaak Kita mau kemana?"Tanyanya yang terus berjalan disebelahku.
"Kedai tteokbokki"Jawabku ketus.
"Apa disana aman?"Tanyanya dan Aku berhenti berjalan begitupun dirinya."Kau sendiri yang tidak menyamar jadi rasakan saja jika para ARMY menyerangmu"Ucapku ketus sambil melanjutkan berjalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Oneshoot BTS [LENGKAP]
Fanfic☡WARNING☡ Cerita ini buat yang suka BTS! Ini hanya sekumpulan cerita BTS berbentuk Oneshoot😎😊 Selamat Membaca🤗😎 [Sabtu, 29 September 2018] [Start]