diamnya daddy

4.1K 155 4
                                    

Ara pov

Setelah omongan tadi malam,gw bangun dan daddy udah ga ada di samping gw kya nya dia udah bangun duluan,gw inget semalem yg gw bilang ke daddy dan itu bikin daddy diem gw takut sekarang gatau kenapa takut ketemu daddy,apalagi sekarang hari minggu,biasanya daddy cuman dirumah gak kemana-mana masa iya gw ajak jalan-jalan?sekarang aja gw takut ketemu daddy.

Gak mikir lama gw langsung jalan ke kamar gw yg bersebelahan dengan kamar daddy mau ke kamar mandi yg ada dikamar gw,di kamar daddy jga ada sih cuman ya gw males hehe.

Setelah cuci muka dan lain-lain gw turun kebawah niatnya mau ke dapur ambil minum tapi yang gw liat daddy lagi siapin sarapan gitu,aduh mampus gw ngomong apa nih ke daddy.

Author pov

Setelah menatap Chanyeol cukup lama akhirnya dengan segala keberanian Ara menyapa Chanyeol seperti biasa.

"morning daddy" sapa Ara yang membuat Chanyeol menoleh.

"morning sayang,ayo sini sarapan" jawab Chanyeol santai.

"oke biasa aja ra,daddy kya nya fine fine aja tuh" batin Ara kemudian duduk di kursi.

Sarapan yang dibuat Chanyeol cukup sederhana,hanya sandwich tuna dan segelas susu strawberry kesukaan Ara dan untuk Chanyeol segelas coklat hangat.
Mereka menikmati sarapan dalam diam,padahal biasanya Chanyeol dan Ara akan mengobrol panjang tentang sekolah maupun pekerjaan tapi tidak dengan hari ini.

"harusnya gw gak ngomong gitu semalem" batin Ara.

Chanyeol pov

Omongan Ara semalem bikin gw spechlees,gw kira cuman gw doank yang ngerasain itu ternyata Ara juga cuman gw takut,gw terlalu takut kalo misalnya gw ngungkapin perasaan gw juga ke Ara apalagi orang-orang tau kalo Ara itu anak angkat gw.
Ga ada yang bisa gw lakuin kecuali diem,kasian Ara gw tau dia ga nyaman sama situasi sekarang,gw cuman bisa natep dia yang lagi sarapan.

"daddy bisa lupain omongan aku tadi malem" ucap Ara tiba-tiba tanpa ngeliat ke gw.

"anggep aja yg semalem ga pernah terjadi" lanjut Ara.

"Ara...daddy..."

"Ara ga suka,Ara sama daddy jadi diem-dieman kya gini,Ara lebih milih daddy marahin Ara dari pada diem kya gini..hiks Ara ga suka dad.." Ara udah mulai nangis,meskipun dia udah kuliah tapi dia sensitiv kalo berhubungan dengan gw.

Gw berdiri dari kursi dan menghampiri Ara kemudian memeluknya yang masih duduk menangis.

"maaf daddy diemin kamu..daddy janji ga akan diemin kamu lagi" kata gw sambil ngusap kepalanya.

Ara udah ga nangis lagi,sekarang gw ama kesayangan lagi nonton tv di ruang keluarg,lebih tepatnya Ara doank yang nonton karena gw sibuk ngelusin rambutnya sambil liatin dia diam-diam,Ara lagi nonton PowerPuff Girl,tau kan kartun itu?kisah 3 gadis pahlawan kecil. Ya itulah pokonya kesayangan gw satu ini suka banget sama itu kartun.

"daddy jangan liatin Ara mulu,bilang aja kalo daddy mau ganti channelnya" kata Ara tiba-tiba sambil ngasihin gw remot tv.

"eh gak apa-apa,kamu nonton aja,siapa juga yang liatin?"

"daddy perasaan dari tadi diem aja?kan Ara udah bilang yang semalem lupain aja,Ara lagi ngaco aja ngomongnya waktu itu" Ara yang tadi duduk nya menghadap depan sekarang miring ngadep gw.

Emang bener yang dibilang sama Ara,dari tadi gw cuman diem aja,kalo ditanya ama dia guw jawab seadanya bukan apa-apa gw kepikiran apa yang Ara omongin semalam,Ara emang biasanya ngomong random tapi masalah yang satu ini gw ga bisa kalo ga kepikiran.

Daddy Yeol ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang