4 bulan semenjak di tinggal Ara,selama itu pula Chanyeol merasa terpuruk. Ia juga sudah memutuskan hubungan perusahaan nya dengan Gaeun. Setelah Chanyeol mengetahui kebenarannya dari mulut Gaeun sendiri,Chanyeol hampir menampar perempuan itu didepan sekertarisnya,Baekhyun. Untungnya sahabat Chanyeol itu segera menahannya.
Kondisi Chanyeol bisa dibilang sangat berubah drastis. Dirinya terlihat lebih kurus ditambah mulai tumbuh kumis tipis serta rambutnya selalu terlihat berantakan.
Chanyeol juga sering memakan makanan instan,jika saja Baekhyun tidak ada mungkin Chanyeol akan terkena masalah pencernaan karena tiap hari memakan ramyeon. Baekhyun lah yang menemani Chanyeol disaat ia dalam keadaan terpuruk.
Disela-sela ia merawat Chanyeol ia sedikit mencari informasi tentang keberadaan Ara oleh perintah Chanyeol. Chanyeol tidak tau lagi harus mencari Ara kemana,bahkan Jihyun maupun Jongin tidak tau keberadan Ara.
~~~
Hari ini Ara memutuskan untuk tidak bekerja,akhir-akhir ini ia mulai cepat lelah,mungkin karena usia kandungannya kian bertambah.
Ia kini sedang menonton televisi sambil menikmati potongan buah apel yang telah di sediakan oleh Hyesung. Semenjak hamil dirinya sangat menyukai buah-buahan.
ting nong!
Bel rumah tiba-tiba berbunyi,lantas Ara segera bangki dan membukakan pintu untuk tamu.
"ARAA!!" jerit seseorang yang ternyata Jihyun saat Ara membukakan pintu.
Jihyun memeluk Ara sangat erat.
Ternyata Jihyun tidak sendiri, ada Jongin dan juga Sehun.
"Jongin..." panggil Ara.
"sorry ra,mereka maksa gue buat kasih tau lo dimana" kata Sehun menjelaskan ketika ia melihatmu dengan tatapan bingung.
"Ara lo kemana aja sih,gue khawatir tau gak sama lo,Om Chanyeol nyariin lo kemana-mana tau gak?" kata Jihyun yang hampir menangis.
"Kalian masuk aja dulu,kita ngobrol didalam"
Ara mempersilahkan mereka masuk diruang tamu. Setelah menyiapkan minuman Ara ikut bergabung dengan mereka lagi.
"Lo sehat ra?" tanya Jongin.
Ara mengangguk. "Seperti yang lo liat" jawab Ara.
"Ada perkembangan tentang ayah lo?" kini Sehun yang bertanya.
"Gak ada selain gue udah tau dinegara mana sekarang ayah gue tinggal" jawab Ara.
"Dimana?" tanya Jihyun.
"Ayah gue pindah ke Australia dan katanya dia udah nikah lagi disana, gue dapat info nya dari teman kerja ayah gue dulu" jelas Ara.
Dibantu oleh Hyesung,Ara mulai mencari informasi tentang ayahnya. Ia mulai mencari dengan beberapa teman kerja ayahnya yang Hyesung kenal. Meskipun kebanyakan yang tidak tau keberadaan ayah Ara saat ini tapi ada satu orang yang Hyesung kenal. Ia adalah orang terakhir yang bekerja sama dengan ayah Ara sebelum akhirnya memutuskan pindah ke Australia.
"trus sekarang gimana?" tanya Jihyun lagi.
"gue gak tau,gue gak punya kenalan yang bisa buka akses gue buat cari tau disana" jawab Ara pasrah.
Jihyun diam,tampak berpikir.
"ra,nanti gimana gue coba tanyaa Junmyeon,siapa tau dia bisa bantu lo" usul Jihyun.
"kalo om Junmyeon tau,itu berarti dia bisa aja ngasih tau daddy gue ada dimana" ucap Ara.
"tenang,gue bakalan ngomong sama dia biar dia gak ngasih tau Chanyeol lo ada dimana" jawab Jihyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Yeol ✅
Short StoryAra sayang sama daddy,makasih daddy yeol udah mau ngerawat Ara walaupun bukan anak kandung daddy -Ara apapun aku lakukan untukmu baby,asal kau tetap disamping ku dan jangan pernah meninggalkanku baby -Chanyeol