Pria yang memiliki warna kulit lebih pucat di antara semua member itu mendudukkan dirinya pada sofa. Ia menyandarkan pula tengkuk kepalanya pada sandaran sofa empuk itu.
"Besok adalah hari terakhir kita Tour, 'kan ? aku sudah sangat lelah." keluhnya sambil memejamkan mata.
"Besok benar-benar yang terakhir, hyung. Jangan mengeluh terus." balas yang termuda, Jeon Jungkook.
Yoongi atau yang sering disapa sebagai 'Suga' adalah member yang paling sering mengeluh soal jadwal mereka yang padat. Ia selalu beralasan faktor usia.
Oh ayolah.. bahkan Seokjin yang hampir 'lanjut usia' tidak pernah mengeluh sedikitpun."Besok On Air nya jam satu siang, dan check sound jam tujuh pagi. Beristirahatlah yang cukup." kata Sejin, sang Manager. Pria bertubuh tinggi tegap itu sesekali memperbaiki letak kacamatanya dan menepuk pelan pundak Namjoon sang leader, dan pergi meninggalkan mereka di ruang make up.
"Kalian tahu, aku pernah berpikiran untuk keluar dari dunia hiburan." kata Yoongi tiba-tiba.
"Hyung!"
"YA!"Sahut mereka.
"Eish itu dulu."
"Mau itu dulu atau sekarang, kau tetap tidak boleh berpikiran seperti itu. Kau benar-benar akan mengecewakan fans kita." kata Seokjin.
"Kita telah berjuang sejauh ini, hyung. Kita buktikan pada mereka semua hasil kerja keras kita." sambung Namjoon pula.
"Baiklah baiklaaah,"
****
Keesokannya, semua member telah bersiap-siap untuk make up dan pemilihan kostum.
"Wah hyung, kau terlihat tampan dengan kostum itu." puji Taehyung yang berdiri di belakangnya.
"Kau harus tahu salah satu prinsip seorang pria, Kim Taehyung."
"Apa itu, hyung ?"
"Jangan pernah memuji pria lainnya. It's so gay." kata Yoongi secuek biasanya.
Yoongi pergi meninggalkan Taehyung yang tertohok di tempatnya.
Hingga pundak Taehyung di tepuk cukup kuat.
"Yoongi menjadi Yoongi yang biasanya. Ya 'kan?" ucap Jimin turut prihatin."Hey, beberapa menit lagi konsernya akan segera dimulai. Cepatlah." panggil sang manager.
.
.
.
Dia gadis aneh.
Biasanya semua fans yang kami undang naik keatas panggung akan berteriak histeris dan bertingkah kegirangan.
Ada apa dengan gadis ini?
Dia sok jual mahal dan jaim ya?
.
.
.
Aku bukan salah satu fansmu , bodoh!
Kalian semua hanya orang-orang yang munafik!
Memanfaatkan fans untuk keuntungan kalian sendiri.
.
.
.
Lihat aku, apa aku terlihat seperti orang asing dimatamu?
Aku tidak seperti yang kau bayangkan.
Mau ikut denganku ke dorm?
[To Be Continue]
June 1st
d_jARMY