Lee Hayeon.
Nama gadis kelahiran tahun 1996.
Memiliki rambut panjang kecokelatan, mata hitam legam, tinggi badan bak model.
Kehidupannya baik-baik saja, sebelum akhirnya ia berada di fansign boyband terkenal. Ia merutuki nasibnya.
Ini semua karena sahabatnya yang menggilai BTS. Oke, anggap saja gadis ini juga suka. Tapi hanya sebatas menyukai lagunya. Bukan membernya.Min Yoongi
Orang biasa menyebutnya Suga. Pria kelahiran 1993, yang memiliki kulit seputih susu, gigi kecil sekecil biji jagung, dan mata sipit yang tajam. Semua fans mengenalnya sebagai pria yang dingin dan kurang memiliki ekspresi bersahabat. Tapi walau begitu, ia memiliki fans yang jumlahnya tidak main.
Kim Taehyung
Pria kelahiran 1995, yang memiliki tatapan tajam dan garis dagu yang sempurna. Tubuh yang tinggi dan tegap. Menjadi salah satu idol tertampan di Korea Selatan. Termasuk anggota BTS dan dikenal memiliki keperibadian yang unik dimata fans mereka.
Ahn Daniel
Pria kelahiran 1994. Menjadi idol yang sangat diidolakan Hayeon. Pria yang memiliki bentuk wajah oval, mata bulat namun tajam, dan bibir yang juicy dan sexy. Ia adalah senior di kampus Hayeon. Termasuk idol yang dikenal di bidang olahraga. Menjadi salah satu anggota TeenTop.
Jadi, apa kalian bisa menebak kisah mereka?
Merasa bahwa kisah mereka akan sama seperti kisah orang kebanyakan?
Dedicated for Min Yoongi.
Happy birthday ma beloved grandpa, Suga.
Semoga bisa ketemu suatu saat. Amin.
Semoga bisa nonton konser. Amin.-9 Maret 2017- (waktu Korea)
d_sARMY