•duapuluhdua•

1.5K 116 4
                                    

SEHUN

Sore ini, gue mau ngajak ahra jalan-jalan. Tapi, gue masih ragu, apa dia dizinin sama Tante Annie? Oke, gue coba dulu deh.

📲🔉 She’s my black pearl~

Gue baru aja mau ngehubungi Ahra, tapi pas gue baru buka aplikasi Contact, sebuah nomor yang gak dikenal menelpon. Gue awalnya gak mau ngangkat, takutnya cuma orang yang jahil. Karena gue udah beberapa kali diginiin, banyak yang nelpon gue dan ternyata mereka cuma iseng-iseng. Dan katanya pas gue tanya, mereka bilang mereka adalah salah satu dari penggemar gue. Hadeh. Susah ya jadi cogan, dan karena itu gue jadi "Anti Nomor Gak Dikenal Club!"

Tapi, insting gue mengatakan– sok banget sih gue hahaha. Oke cukup, karena kata hati gue mengatakan harus diangkat takutnya penting yaudah gue angkat.

Sehun: siapa nih?

Gue sengaja sih masang suara dingin, mau menunjukkan sisi arogan gue dulu.

People: ini Tante Annie, mamanya Ahra.

EH ANJIR!

DEMI SEMVAKNYA KAI YANG GOSONG!

INI TANTE ANNIE LOH, TANTE ANNIE!

ORANG YANG NGELARANG AHRA PACARAN SAMA GUE! DIA NELPON GUE GES!

Sehun: eh– oh– erh, maaf Tante, saya gak tau kalo ini nomornya Tante– soalnya—

Annie: sekarang kamu udah tau kan?

Sehun: eh– i-iya sih

Annie: kamu dimana?

Nada suaranya mencekam banget.

Sehun: saya– saya dirumah Tante, ada apa?

Annie: bisa kamu ketemuan sama saya? Di Universe Cafe dekat sekolah ahra

Sehun: hah? Eh– oh iya Tante, bisa bisa

Annie: oke, saya tunggu sekarang.

Dan sambungan telepon dimatikan secara sepihak, gue langsung siap-siap. Untung gue dah abis mandi, jadi gue cuma ganti kaos aja.

—badteacher—

Apa penampilan gue gak terlalu gimana? Apa perlu gue pake jas? Soalnya sekarang Tante Annie cuma pandangin gue. Gue saat ini cuma pake kaos oblong warna putih polos, celana jeans hitam, dan jaket boomber warna merah marun, dilengkapi sendal distro yang baru gue beli diperjalanan kesini. Oh, juga topi dan masker hitam yang gue singkepin dibawah dagu.

Annie: kamu ngapain masih berdiri disitu? Duduk!

Sehun: eh iya Tante

Gue duduk didepan Tante, mencoba terlihat biasa aja padahal mah udah gugup setengah mati.

Annie: kamu bener sayang sama Ahra?

Sehun: iya Tante, sayang banget malah

Annie: kalo kamu sayang, berarti kamu pengen dong liat dia bahagia?

Gue punya firasat buruk.

Sehun: pengen banget Tante

Annie: kalo gitu, beri ahra sedikit waktu luang untuk dia liburan.

[BS1] BAD teacher •pcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang