prolog

701 67 47
                                    

"Hei, siapa namamu manusia ikan?"

"Ck, minggir! Jangan halangi jalanku manusia jelmaan bambu"

"Wow, selain kau seekor mamalia laut. Kau juga keras kepala seperti batu cadas ya"

"Lalu, apa urusanmu wahai bambu bodoh? Dengar, aku sedang sibuk sekarang. Dan kau membuang waktuku percuma, hanya untuk meladeni omongan tidak faedah milikmu "

"Hmm... bagaimana kalau kita pergi berdua, semacam kencan gitu. Kau maukan mamalia laut, berkencan denganku? "

"DASAR BAMBU GILA!! "











"Siapa namamu nak? "

"Chenle"

"Margamu? "

"Umm... Na? eh itu marga milik mama, tapi mama pernah bilang kalau seharusnya aku bermarga Lee"

"........."















"Apa kau bisa menari Chenle-ya? "

"Tidak, aku tidak bisa menari. Tapi aku bisa menyanyi."

"Ohh.. "

"Ada apa? "

"Hmm..  Bagaimana kalau kau kuajari menari. Kalau kau bisa menari, maka kau akan kucium. Dan kau juga ajari aku menyanyi. Kalau aku bisa menyanyi, maka kau akan menciumku. Setuju?

" ....bodoh "

"Kau mau tidak? "

"TIDAK, emm.. M-maksudku mau"







"Kalian tidak bisa bersama, selamanya"

"Apa maksud Appa?, Appa ingin memisahkan kami? "

"Bukan masalah pisah atau memisahkan, kalian tidak diijinkan untuk bersama Jisung"

"Aku tidak perduli, walau alam menentang sekalipun. Aku akan tetap mencintainya. "

"JISUNG! Dengarkan Appa nak. Dia bukan hanya temanmu, kekasihmu, Cinta pertamamu. Tapi dia juga...."

"A-apa?!"


"Kita... Berhenti sampai disini. "

"Mwo?! Kenapa?! Apa aku membuatmu kesal? Apa aku melukai perasaanmu?. Katakan padaku, katakan sayang!!. Tapi jangan pernah katakan selesai pada hubungan kita. Aku mohon"

"Hubungan kita.... terlarang Chenle-ya, bahkan seharusnya tidak diperbolehkan ada. Aku berjanji kita akan tetap memiliki sebuah hubungan, tapi hubungan dalam konteks yang berbeda. Aku akan tetap menyayangimu, tapi dalam rasa sayang yang berbeda pula. Biarkan cintaku untukmu tersimpan rapi didalam hatiku. Selamanya"





Hallo, salam kenal ^^
Work pertama aku nih, maaf apabila ada kesalahan ya. :)
Salam Cinta :*

Who Will Speak?  -SungLe-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang