Cast

40 7 0
                                    

Luka Hino

Laki-laki keturunan Jepang,anak dari pemilik pabrik pemasok senjata terbesar di Asia dan juga ketua mafia di benua Eropa. Baik,ramah(dengan teman"nya),dingin(pada keluarganya),pintar,tampan. Dia sangat terobsesi dengan kakeknya yang seorang yakuza di Jepang. Dia ingin seperti sang kakek. Kuat.

Geo Fahreza Thinson

Laki-laki blasteran Indo-Thai,anak dari pemilik bank swasta terbesar di dua benua. Baik,ramah,humoris,kekanak-kanakan,tampan. Dia tidak tidak terobsesi dengan apapun dari keluarganya. Dia hanya ingin menjadi seorang idola semua orang.

Kezia Aurelia Thinson

Perempuan blasteran Indo-Thai,adik dari Geo Fahreza Thinson. Dia baik,pintar,ramah,penyayang,cantik. Dia adalah dokter muda di sekolahnya. Dia suka bereksperiment membuat hal-hal yang tak terduga. Dia terobsesi ingin menciptakan mutan.

Kevin Narendra Wijaya

Anak laki-laki dari seorang penanam saham tambang minyak di Arab Saudi. Tampan,pintar,ramah. Dia ingin jadi lebih seperti ayahnya. Dia ingin menguasai seluruh tambang minyak di Arab Saudi.

Gevino Mahendra

Anak laki-laki dari pemilik pabrik helikopter dan pesawat di Asia. Pintar? Sudah pasti. Tampan,baik hati,mungkin sedikit paranoid. Tidak suka dengan hal-hal yang berbau mistis. Dia hanya ingin jadi orang sukses di masa depannya nanti.

Note:

Nama tokoh sesuai dengan dunia nyata,real. Mereka adalah teman-teman si penulis. Latar belakang tokoh hanya sebatas fantasi penulis saja. Jika dianggap menyinggung pembaca mohon maaf. Cerita ini murni fantasi belaka. Kesamaan tempat,nama,dan juga waktu mohon dimaklumi.

Happy reading~

Zombie in JakartaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang