Suatu hari pertama kali masuk di bangku kelas 9. Nama gua adrena syifa aulia biasanya dipanggil adrena,gua dikelas terkenal anak yang aktif bahkan banyak yang mengira anak tanpa punya rasa sedih,justru sebaliknya apa yang mereka katakan bukan lah sebuah kebenaran.
Dirumah gua pendiam,jarang sekali untuk ketawa terbahak-bahak seperti disekolah,lo pasti tau bahwa ketika kelemahan seseorang itu ada pada dirinya seseorang itu tidak dapat berbicara sedikit pun bahkan satu kata pun tidak ada yang terucap!.
Disekolah gua cari kebahagiaan bahkan gua jadi pelawak mereka gua seneng liat mereka tertawa,gua lakuin agar gua dapat lupa masalah dirumah. Dirumah gua susah buat tertawa seperti di sekolah,gua anak nya suka merenung kalo di rumah gua mikir apa yang buat gua gak nyaman di rumah?apa karena gua broken home?.
Gua nyaman di luar rumah,apalagi di sekolah disana gua banya nemuin kebahagiaan.Di setiap sisi gua ngerasa different atau berbeda dari temen temen gua entah kenapa?apa alasan dari semua ini?di setiap air mata gua ada banyak cerita bahkan keluarnya semua rasa yang gua pendam sendiri.
Gua sendiri mikir dirumah serasa seperti tempat yang buat gua gak nyaman:(,sekilas pikir gua mau ngelakuin self harm,sahabat ku bernama alisa najwa biasanya dipanggil alisa dia juga merasakan hal yang sama seperti gua anak broken home dia sering ngelakuin self harm ditangan nya banyak goresan,lewat goresan itu dia menceritakan semua rasa yang dia pendam sendiri selama ini.
Gua bangga sama dia dia anak yang kuat,anak yang sabar,anak yang tidak pernah ada kata menyerah sedikit pun,
gua masih ingat kata dia yang buat gua terinspirasi sama dia "lo jangan nyerah,lo jangan nangis,lo jangan depressi karena hal ini,gua sama kayak lo anak broken home! Lo anak yang kuat jangan sekali pun lo ngelakuin self harm udah cukup gua aja yang ngelakuin self harm lo jangan tangan lo bagus tanpa goresan:)". Sampai sekarang gua selalu ingat apa yang dia bilang ke gua semua sedih nya dia simpan sendiri,gua hanya bisa menangis bersama kenyataan,bersama mimpi ku.Gua cukup ngerasain sakit nya disituasi ini dengan tangisan setiap malam dan di setiap bait doa ku.
Broken home bukan salah satu hal yang membuat kita menyerah akan semua,bahkan membuat kita bangkit untuk membangunkan semangat baru.Maaf yaaa kalo ada kata yang typo dan kalau ada sarann komen yaa😊
Jangan lupaaa baca crita yang satunya yaa the dream and hopes.
KAMU SEDANG MEMBACA
don't give up
Short Storyberawal dari sebuah kisah seorang remaja yang broken home dan mencari kebahagian diluar rumah dengan banyak cara.