Saat pulang sekolah harapan ku ketika sampai dirumah aku akan memberi berita bagus tentang rangking ku yang tertinggi dikelas.
Tetapi semua itu berbalik ternyata sesampainya dirumah aku pun mendapat pukulan dari ayahku,aku pun tidak tau apa yang terjadi sebenarnya.
Air mata pun mulai membasahi pipi ku badan penuh lebam membiru ternyata ku kira ayah ku akan senang saat aku mendapat rangking tertinggi di kelas.
Dengan rasa sedih nya adrena pun hanya bisa menangis dengan apa yang terjadi dia masih tidak percaya bahwa niat nya untuk membuat orang tua nya senang dia pun malah mendapat pukulan dari ayah nya.
Ayah nya pun salah paham mengira adrena anak yang nakal dan selalu mendapat rangking terakhir,semua itu not fact about adrena! Dia pun sekolah terkenal dengan kepintaran nya yang mampu mengalah kan lawanya di sekolah.
Dan adrena pun menangis karena ayahnya selalu berfikir negatif tentang anak perempuannya itu,bahkan dia tidak tau bahwa anak yang sering dimarah i dan di tuduh yang tidak baik itu mempunyai kepintaraan yang membuat semua orang iri terhadapnya.
"kenapa ayah seperti ini bu,ibu dimana aku sangat merindukan mu cepat lah datangg dan menjemputku bu,aku ingin memberi tahu ibu tentang prestasiku,jemputlah aku ibu aku sangat merindukanmu jemputlah aku bu aku ingin bersamamu dan menceritakan semua prestasiku bu,aku rindu ibu rindu akan pelukan ibu rindu akan suapan makan dari ibu dimana ibu aku sangat merindukan mu,adrena yang sekarang berbeda dengan adrena yang dulu sekarang aku berusaha untuk mendapat kasih sayang ayah kembali bu dan kepercayaan ayah terhadapku dengan membuktikan semua prestasiku,andai ibu ada di samping ku mungkin saat ini aku akan memeluk ibu erat seerat eratnya dan tidak mau melepasnya,i miss you mom"tulis adrena di diary book.
Kejadian di hari ini sangat membuat adrena terpuruk dan mengangis tiada henti.
"Ibu dengarkanlah aku ingin berjumpa walau hanya dalam mimpi,bawa aku kembali ke pelukan mu bu"ucap adrena dengan memeluk foto ibunya.
Ikuti critanya terus yaa teman temann😊
KAMU SEDANG MEMBACA
don't give up
Short Storyberawal dari sebuah kisah seorang remaja yang broken home dan mencari kebahagian diluar rumah dengan banyak cara.