Suatu hari aku dan sahabat ku alisa mengikuti lomba menggambar antar kota aku dan alisa pun mempunyai hobi yang sama bahkan di sekola kami satu ekstra kulikuler....
Saat kami sampai di tempat kami menemukan sosok anak perempuan yang berada di dekat mobil kami dengan wajah kebingungan kami pun menghampiri anak perempuan tersebut.
"permisi ada yang bisa kami bantu"
ucapku
anak perempuan itu berdiam dan satu katapun dan alisa pun bertanya
"permisi ada yang bisa kami bantu kami melihat kamu seperti kebingungan?"kata alisa.
"saya sedang mencari papa saya yang katanya mau datang ke acara ini,saya sudah lama tidak betemu dengan nya saat papa ku berpisah dengan mamaku."balas anak perempuan itu.
"ohh ku kira kamu bingung mencari ruangan lomba:)"kataku.
"btw nama mu siapa dari mana asalmu?"kata alisa.
"nama ku arsyia aku berasal dari bali"kata anak perempuan itu
"wow jauh sekali ya,pertemuan kita disini bisa jadi persahabatan kawan"kataku.
Akhirnya mereka saling bertukar nomor telpon dan menjadi sahabat jauh,suatu malam mereka telpon bersama dan bergantian untuk bercerita.
Mereka selalu bercerita tentang hari hari nya,mereka sama sama broken home.Dan bertukar kerinduan satu sama lain."aku rindu kaliann semuaa...."kata arsyia.
"kami juga merindukan mu syia"kata ku dan alisa.
"bagaimana kabarmu syiaaa?"kata alisa
"baikk bagaimana dengan mu dan adrena?"kata arsyia.
"kami baik"kata ku dan alisa.Setelah percakapan panjang antara mereka bertiga adrena,alisa,arsyia mereka pun menjadi sahabat dengan keadaan familly yang sama.
Adrena anak tunggal dari keluarganya yang mengalami broken karena ayahnya yang kejam dan ibu nya yang telah tiada.Alisa anak kedua dan dia sendiri pun tidak nyaman saat berada di rumahnya karena sifat ayah nya yang arogan.Arsyia anak tunggal yang merasakan kerinduan kepada papa nya yang telah bercerai dengan mamanya dan lama tidak bertemu sejak dia berumur 5 tahun.Maaf kalo ada yang typo yaa teman teman😊 jangan lupaaa komen jika ada saran
KAMU SEDANG MEMBACA
don't give up
Short Storyberawal dari sebuah kisah seorang remaja yang broken home dan mencari kebahagian diluar rumah dengan banyak cara.