Wanita itu...?

273 14 3
                                    

"Sasuke kita putus" Ucap sakura gadis bersurai pink kepada laki-laki bersurai hitam didepannya itu.
"Ka-kau bercanda kan sakura?" Sasuke menatap kedua mata gadis didepannya.
"Tidak aku serius sasuke..."
"Tapi kenapa sakura?" Tanya sasuke.
"Maaf aku tidak bisa memberitahukannya maaf ya" Sakura berdiri dan beranjak pergi.
"Tunggu!" Sasuke menggenggam erat tangan Sakura.
"Kumohon jangan tinggalkan aku! Aku amat menyayangimu!" Sakura berbalik dan menatap Sasuke lembut.
"Maaf aku harus mengakhirinya,ini keputusan orang tuaku"

Lalu...
"Kumohon Sakura kumohon jangan pergi aku sangat menyayangimu!" Sasuke memeluk tubuh Sakura erat. Perlahan titik air mata membanjiri pipinya.
"Maaf Sasuke aku harus pergi..." Sakura melepaskan pelukan Sasuke dan berlari menjauh...

6 bulan kemudian...
"Kriiingg" Bel pulang berbunyi, seluruh murid berhamburan keluar kelas termasuk Sasuke, sejak berpisah dengan Sakura, Sasuke sangat-sangat berubah.

Sesampainya dirumah ia melihat mobil bewarna pink didepan rumahnya. Sasuke masuk kedalam rumah. Didalam rumah ia melihat ayah dan kakaknya sedang berbicara dengan seorang gadis.
"Sasuke..." Sapa Fugaku dan Itachi.
"Ada apa?" Tanya Sasuke.
"Begini kau akan dapat kakak ipar dengan kata lain kakakmu akan menikah dengan gadis ini..." Fugaku tersenyum.
"Apa dia??" Suara Sasuke menyimpan rasa kaget.
"Kau kan???"

-Bersambung-
Hae hae jangan lupa kasih dukungan buat auth ya^^!
Love you all!!😘

Cinta Salah ArahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang