Hari pernikahan Itachi dan Sakura semakin dekat. Sebenarnya Sasuke masih menyimpan rasa kepada Sakura, begitupun sebaliknya Sakura juga masih menyimpan rasa kepada Sasuke.
"Sasuke? Boleh kakak minta tolong?" Tanya Itachi.
"Hm? Minta tolong apa kak?" Tanya Sasuke.
"Sebarkan Undangan Ya!" Itachi memberi beberapa Pack undangan ke Sasuke.
"Baiklah..."Selesai mengantarkan undangan Sasuke memutuskan beristirahat di sebuah kafe.
"Maaf tuan ingin pesan apa?" Tanya seorang pelayan. Sepertinya Sasuke mengenal suara ini. Sasuke pun menatap pelayan itu lekat-lekat.
"Lho Karin? Kamu kerja disini? Bukannya?"Diserbu pertanyaan begitu Karin pun menjawab.
"Ini kafe punya kakakku, aku hanya iseng membantu saja..." Jelas Karin.
"Begitu..." Sasuke mengangguk.
"Sasuke sendiri habis dari mana? Kelihatannya lelah sekali?" Tanya Karin yang duduk didepan Sasuke.
"Aku habis menyebarkan Undangan..." Jawab Sasuke.
"Undangan Apa??" Tanya Karin lagi.
"Pernikahan kakakku, oh ya Karin kau mau ikut aku kepernikahan kakakku?" Tawar Sasuke.
"Bagaimana yah? Baiklah..."
"Benarkah??? Kalau begitu aku sangat merasa terhormat" Sasuke tersenyum lembut.malam harinya
Kediaman Karin pukul 19.30"Ting,,,Tong" bel rumah karin berbunyi segera karin berlari kecil kearah pintu.
"Sebentar" ujar karin yang lalu membuka pintu.
"Eh? Tidak ada orang?" karin melihat sekeliling, tidak ada orang sama sekali, hanya sepi dan sunyi.
"Tuk" karin menunduk kakinya tak sengaja menendang sebuah kotak, ia meraih kotak yang berwarna merah itu. Ia melihat sebuah kertas tergeletak diatas kotak itu segera karin membukanya.Isi Surat
Karin ini gaun untukmu, semoga kau menyukainya ya! Oh ya gaun ini kau pakai saat nanti, saat pernikahan kakakku oke? Aku yakin kau pasti akan cantik sekali memakai gaun ini! Ahh aku jadi tidak sabar...
SASUKE
Karin tersenyum, ia membuka kotak itu, mata nya membulat lebar setelah melihat gaun berwarna pink.
"Cliiingg" Sebuah notif masuk. Karin segera membuka hpnya ternyata massage dari sasuke.
Sasuke Uchiha
Ne Karin? Paketku sudah sampai? Bagaimana kau suka?:)√√ Dilihat 19.32
Karin Uzmk
Arigatou na sasuke-kun aku sangat suka^^√√ Dilihat 19.33
Sasuke Uchiha
Baguslah, kalau begitu besok aku jemput jam 07.00 didepan rumahmu okay?√√ Dilihat 19.34
Karin Uzmk
Heh? Mau kemana?√√ Dilihat 19.35
Sasuke Uchiha
Ke pernikahan kakakku lah-_- masa lupa sih?√√ Dilihat 19.35
Karin Uzmk
Oh iya lupa hehe^^"√√ Dilihat 19.37
Sasuke uchiha
Jangan lupa karin :* aku off dlu ada urusan see ya√√ Dilihat 19.38
Karin Uzmk
Okeeyy sasu√√ Terikirim 19.38
~Offline~
"Hahhh" Karin menghempaskan tubuh nya dikasur dan terlelap.
Kediaman Uchiha
"Sasuke" panggil Itachi.
"Hn?" jawab sasuke dingin.
"Sudah kau kirim semua undangan---?" belum selesai Itachi berbicara sakura datang dan menggandeng tangan Itachi.
"Ne ita-kun temani aku kesalon" rengek nya. Ia berencana membuat sasuke dingin akan tetapi,
"...." sasuke yg melihat itu ia hanya diam menatap itachi dan sakura dingin.
"gomene sasu-kun aku pinjam dulu Itachi nya^^" Ucap sakura lembut lalu menarik Itachi pergi, sasuke hanya diam dingin cuek.Esok harinya..
Pernikahan itasaku.."Ting tong" Bel rumah karin berbunyi.
"Ya bentar" teriak karib dari dalam rumah sambil berlari kecil kearah pintu.
"Ceklekk" Karin membuka pintu. Mata sasuke terbelalak. Betapa cantiknya karin hari ini. Dengan rambut merahnya digerai lembut, tubuh mungil yang dibaluti dress pink serta liontin kecil yang melingkar di leher putihnya itu.
"Sasu apa penampilanku berantakan?" tanya karin malu-malu
"Tidak ayo berangkat"
"Naik apa?" Tanya karin.
"Ini"
"What!?"-Beraambung-
Gimana eps kali ini?:" gj ya? Maaf jangan lupa support auth dengan dukungan suaranya ya^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Salah Arah
RomanceSasuke Uchiha lelaki tampan ini mempunyai kekasih yang bernama Sakura Haruno, yang kini akan menikah dengan Kakaknya Sasuke yaitu Itachi Uchiha. Sakura dijodohkan oleh orang tuanya karena Itachi lebih kaya dari pada sasuke(?).