Hari yang telah dinantikan semua trainee pun datang, yaitu dimana hari untuk menampilkan bakat-bakat yang mereka miliki. Semua trainee terlihat berada di ruang wadrobe untuk berias sebelum mereka tampil.
"Eonni... Dimana anting,kalung dan yang lainnya yang kemarin kami beli??" Lisa berteriak.
"Ada di box pink dekat koper kita" seulgi membalas ucapan Lisa.
Setelah Lisa mengambil box pink kecil dan membukanya, disana terdapat benda yang membuat Lisa penasaran yaitu bandul mutiara.
"Eonni..siapa yang membeli ini" sambil menunjukkan bandul mutiara tersebut.
"Aku" jawab Jisoo dengan pede. "Kenapa??kau ingin memakainya??aku tau anting itu sangat bagus, tapi kau tidak boleh memakainya karena itu akan ku pakai"
Lisa tertawa dengan keras sampai membuat semua yang berada di ruangan itu melihat kearahnya.
"Wae??" Rose bingung.
"Jisoo eonni membeli gantungan kunci untuk ia pakai di telinganya" ucap Lisa geli.
"Jinjja??" Jennie pun tertawa,diikuti Suara semua orang yang ada di ruangan itu pun ikut tertawa.
"Aniyo, aku Tidak mungkin salah membeli" ucap Jisoo menggaruk kepalanya dan menghampiri Lisa karena merasa malu.
"Tapi ini memang gantungan kunci eonni"
"Lagi pula bukan aku yang membelinya tapi tangan ku" ucap Jisoo menyalahkan tangannya.
Seseorang pun datang ke ruang wadrobe dan berkata " waktunya tinggal lima menit lagi untuk kalian bersiap-siap. Jika kalian sudah siap langsung pergi ke backstage"
"Ayo...kita ke backstage sekarang" ucap seulgi memerintah semua member untuk bergegas.
Semuanya pun langsung pergi ke backstage. Untuk menunggu saat mereka tampil. Beberapa menit kemudian mereka tampil dengan keren. Para juri pun memberi komen yang positif. Mereka juga puas dengan hasil yang mereka terima.
-
Waktu demi waktu mereka jalani di dalam asrama, semua ujian yang diberikan oleh agensi pun mereka lewati. 2 tahun telah berlalu. Mereka belajar bagaimana cara dance dan menyanyi dengan bagus, mereka juga belajar semua tentang menjadi idol. Mereka bersyukur sekali karena dari puluhan bahkan ratusan trainee yang tersisa sekarang hanyalah mereka.
Tetapi YG entertainment tidak ingin mendebutkan 5 member,ia ingin mendebutkan 4 member saja dalam satu girl group. Jadi harus ada persaingan diantara mereka berlima. Mereka akan bersaing seminggu lagi dan itu adalah penentuan siapa yang akan pergi meninggalkan YG entertainment. Ketika mendengarkan perkataan tersebut mereka semua pun langsung kaget.
Salah satu ruangan di asrama
"Kalian akan kami beri tantangan, yaitu kalian harus mengcover lagu dan koreografi dengan boy group BTS. Tetapi kalian tidak bisa tampil berlima seperti biasa, kalian tampil sendiri-sendiri dengan pasangan kalian nanti. Sebentar lagi BTS akan datang kesini untuk berkenalan dengan kalian" ucap seorang staf dan langsung pergi ke luar ruangan.
Susana menjadi hening seketika
"Apa ini kenapa semuanya diam"ucap seulgi memecah hening. "Kuharap kita akan memberikan yang terbaik nanti"
"Fighting" jennie mengangkat tangan kanannya.
"Fighting"
Ketika mereka sedang latihan tiba-tiba pintu ruangan tersebut terbuka dan suara seorang pria pun mengejutkan mereka. Ternyata itu suara member BTS.
"Annyeonghaseyo" ucap satu per satu member BTS sambil membungkukkan badannya.
Mereka pun membalasnya dengan ramah "annyeonghaseyo"
"Kami disini akan bekerja sama dengan kalian, semoga membantu" ucap seorang leader dari BTS.
"Ne...kami mohon bantuannya" seulgi dengan senyumnya.
"Kalian akan kami pasangkan satu per satu, karena member BTS lebih banyak dari trainee ini jadi ada beberapa yang hanya turut membantu. Saya akan bacakan satu per satu, seulgi dengan Jimin, Jisoo dengan jin, jennie dengan v, rose dengan suga dan Lisa dengan Jungkook. Sisanya akan ikut membantu yang lainnya. Coba kalian berpasangan dengan pasangan kalian masing-masing" ucap seorang staf.
"Ne..."
Semuanya pun berpindah sesuai pasangan yang sudah dibacakan tadi oleh seorang stafa.
"Kami mohon bantuannya untuk BTS agar membantu para trainee"
"Ne... Kami akan bantu semampu kami" ucap RM.
Mereka semua mengawali perkenalannya dari nama lalu umur. Mereka pun mulai mencari lagu untuk mereka cover baik dari dance maupun lagunya. Mereka diberi waktu seminggu dan waktu itu cukup singkat karena diantara mereka semua masih ada kecanggungan untuk mengungkapkan kritikan dan saran.
Mereka terkadang suka berlatih diluar asrama karena tidak mungkin lima lagu diputar bersamaan, kalau seperti itu mereka pasti tidak akan fokus. Kalau mereka bergantian menggunakan dorm di asrama waktunya tidak akan cukup.
___BERSAMBUNG___
JAN LUPA VOTE DAN FOLLOW AKUN WATTPAD gw Yo ...
OIYA GW SENGAJA NGEBUAT CERITANYA DI PART INI LANGSUNG LEWAT 2 TAHUN, SOALNYA KAN GK MUNGKIN GW BUAT CERITA SELANJUTNYA JADI "MASA TRAINEE #3 - MASA TRAINEE #730" BIAR JADI PAS 2 TAHUN🤦🤦
FOLLOW MY IG @aulia.shr27
KAMU SEDANG MEMBACA
SCENARIO OF GOD|Lizkook
FanfictionSeorang gadis yang sedang mengikuti alur dari ceritanya sendiri...