Esoknya mereka berlatih tanpa member Bigbang, karena mereka sibuk dengan album barunya. Setelah mereka berlatih waktunya untuk istirahat.
"Ini kantong punya siapa?? " ucap v penasaran.
"Aku oppa" lisa menunjuk tangannya.
"Apa isinya?? "
"Roti Jepang "
"Itu roti Jepang wanita atau roti Jepang biasa??" ucap jungkook.
"Yha... Memang roti Jepang ada versi wanitanya?? Dasar maknae gila" ucap jin.
"Tapi kemarin.... " beleum selesai jungkook berbicara, lisa pun langsung memotong pembicaraan jungkook.
"Jika kau ingin memakannya ambil saja oppa"
"Itu dia kata-kata yang kutunggu dari tadi" ucap suga.
Mereka pun memakan roti Jepang lisa yang jungkook salah beli kemarin. Setelah mereka selesai dengan latihan mereka, mereka satu per satu kembali ke kamar mereka masing-masing. Disitu tersisa lisa dan jungkook karena sekarang bagian mereka yang memrapihkan dorm.
"Jungkook oppa" lisa memanggil.
"Wae?? "
"Apa kau yang kemarin mening... "
"Tidak, aku tidak meninggalkan bungkusan di depan kamar mu"
"Yha... Kenapa kau tau kalau kemarin ada yang meninggalkan bungkusan di depan kamar ku??"
Jungkook pun heran kenapa ia bisa berkata seceroboh itu, dia sangat bodoh.
"Bagaimana ini, aku sangat malu kalau dia sampai tau kalau aku yang membelikan pembalut itu" ucap jungkook dalam hati.
"OPPA!!, jawab pertanyaan ku"
"Em... Eh... Aduh... Aku kebelet pipis, nanti lagi ya... Dah... " ucap jungkook langsung lari meninggalkan lisa di dorm sendirian.
"OPPA!! PEKERJAAN MU BELUM SELESAI.."
" tinggal saja nanti aku yang selesaikan" ucap jungkook samar.
-------
Jisoo pun datang ke kamar lisa, karena jisoo merasa bosan di kamarnya sendiri. Walaupun nantinya jisoo akan tidur juga di kamar lisa.
"Eonni kau disini dulu ya... Aku ingin mandi dulu"
"Ne... "Ucap jisoo merebahkan badannya di kasur milik lisa.
Setelah lisa pergi menyiapkan pakaian dan masuk ke kamar mandi jisoo pun berteriak.
"Lisa...dimana carger handphone mu, aku ingin meminjamnya"
"Di dekat meja sebelah kasur"
Lalu jisoo pun melihat sebuah pembalut yang dibalut dengan bungkus kado yang sudah setengahnya dirobek. Lisa pun keluar dari kamar mandi dan melihat jisoo sedang tertawa sampai terpingkal-pingkal.
"Wae?? " lisa bingung.
"ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ"
"EONNI!! WAE!??"
"Apakah kau membungkus pembalut dengan kertas kado?? Itu sangat lucu
ㅋㅋ sepertinya kau sudah kehilangan akal""Itu bukan aku yang melakukannya"
"Lalu siapa?? AKU?? "
"Op... Op... " lisa ragu untuk memberi tau jisoo.
"Op, op, op, op Oppa Gangnam style?"
"Aniyo, sudah lupakan saja"
"Yasudah aku ingin tidur"
"Ya... Tidurlah... Jangan bangun lagi ya"
"Yha.. Kau bicara apa??"
"Sudah sana tidur" ucap lisa sambil menutup seluruh tubuh jisoo dengan selimut.
Setelah jisoo bangun dan kembali ke kamarnya, lisa pun kepikiran untuk membalas kado yang diberikan oleh jungkook. Walaupun jungkook tidak mengakui kalau jungkook lah yang telah membelikan lisa pembalut itu.
"Aku harus mengembalikan dengan apa ya?? Kulihat jungkook oppa sering memakai sweater, ya... Aku akan membelikannya sweater saja"
Lisa pun memutuskan untuk pergi bersama rose karena para eonninya sedang tertidur kecuali rose. Setelah sampai di sebuah toko pakaian lisa pun segera memilih sweater yang ia ingin berikan untuk jungkook. Ia memilih sweater dengan warna hitam.
setelah ingin membayar rose pun menegur lisa.
"Lisa bukan kah ini untuk pria?? "
"Memang"
"Kau ingin membelikannya untuk siapa?? "
"Bodoh!! Bodoh!! Kenapa aku harus berkata seperti itu, jika eonni tau nanti dia pikir aku ada hubungan dengan jungkook" ucap lisa dalam hati.
"Maksud ku memang ini untuk pria, tapi apa salahnya kalau wanita yang memakai"
"Terserah kau saja lah... Ayo cepat bayar"
"Ne.. "
Setelah lisa sampi di kamarnya ternyata jisoo sudah tidak ada, dia sudah pindah ke kamarnya. Lisa berniat untuk membungkus sweaternya sekarang. Setelah sudah dibungkus dengan rapih, lisa pun memberikan kado tersebut sama seperti jungkook memberikannya kepada lisa.
Setelah kado itu sudah sampai di tangan jungkook, jungkook pun langsung membukanya.
"Sweater?? Dari siapa??"
Jungkook pun membuka kertas yang telah diselipkan di sweater tersebut dan membacanya.
"Oppa, aku tau kau yang membelikan ku roti Jepang wanita itu. Walaupun kau tidak mengakuinya. Ini ucapan terimakasih ku karena kau telah membelikan ku roti jepang wanita itu. Gomawo. "
"LALISA?? "
"Apa ini darinya?? Bagaimana ini??aku kan sengaja membelikannya roti jepang itu karena aku merasa bersalah. Dia malah memberikan ku hadiah lagi, aku jadi merasa tidak enak"
---BERSAMBUNG---
MAKASIH YANG MASIH BACA CERITA INI SAMPE SEKARANG...
JANGAN LUPA BACA TERUS YU...
GOMAWO ♥
KAMU SEDANG MEMBACA
SCENARIO OF GOD|Lizkook
FanfictionSeorang gadis yang sedang mengikuti alur dari ceritanya sendiri...