YG FAMILY

841 57 6
                                    

Hari ini adalah hari dimana konser YG di mulai para member pun sudah mempersiapkannya dari sebulan belakangan ini. Blackpink pun sangat senang sekali karena mereka bisa berpartisipasi dalam konser ini. Nanti disana akan diadakan kolaborasi antara idol yang membedakan konser mereka sendiri dengan konser YG FAMILY.

Jam menunjukkan jam 02.00 P.M sedangkan acara dimulai pada pukul 04.00 P.M. Semua member pun sedang bersiap-siap untuk merapihkan segalanya.

"Apa kalian melihat Jennie eonnie?? " ucap rose ke seluruh member blackpink kecuali Jennie.

"Anniyo "

"Sebentar ya.. Aku cari Jennie eonnie dulu"

"Ne.. Cepat eonnie" ucap lisa.

Setelah rose mencari, lalu ia baru terfikir untuk menelpon jennie.

Hallo eonni

Ne...

Kau dimana??

Aku sedang di toilet

Yha.. Kau ini, kami semua mencari mu dan khawatir dengan mu. Ternyata kau malah di toilet. Cepat lah... Kita akan naik ke panggung sebentar lagi

Perut ku sangat sakit

Bagaimana ini. Yasudah aku akan kesana sekarang

Ne..

Selesai menelepon rose pun langsung pergi ke arah toilet. Tetapi tiba-tiba seorang staff memanggilnya.

"Rose!! Kau harus memasang microphone sekarang. Ayolah ikut dengan ku"

"Tapi aku..."

"Ayolah acara sebentar lagi akan dimulai"staff tersebut langsung membawa rose ke ruang wadrobe untuk memasangkan rose microphonenya.

Rose pun bingung harus bagaimana. Lalu ia melihat v yang sudah selesai memasang microphonenya.

"Oppa... "

"Ne... "

"Apa kau masih sibuk?? "

"Anniyo, memang kenapa?? "

"Boleh aku meminta tolong??"

"Minta tolong apa?? "

"Jennie sedang sakit perut di toilet, tolong kau kasih ini kepadanya" ucap rose sambil menyodorkan sebotol seirogan (obat untuk mengatasi sakit perut dari Jepang)

"Oke, tapi aku tidak tau dimana toilet yang di tempati jennie... Bagaimana aku mengetahuinya?? "

"Oiya, ini nomor telepon jennie. Kau bisa menyimpannya"

"Ne.. "

Setelah v sampai di toilet wanita, ia pun langsung menelepon jennie. Tetapi jennie malah mematikan telepon dari v. Ia pun bingung harus bagaimana.

"Bagaimana ini??masa aku harus masuk ke toilet wanita" ucap v bingung.

V pun mencoba untuk menelponnya kembali, tetapi tetap saja dimatikan oleh jennie.

"Sepertinya aku harus masuk karena sebentar lagi acara akan dimulai"

Setelah v masuk ia bersyukur karena tidak ada wanita satu pun disitu. Tetapi ada satu pintu toilet yang tertutup dan v pun berfikir kalau itu adalah jennie.

"Jennie!! "

"Ne... Siapa itu" dengan nada lemas karena menahan sakit dibagian perutnya.

"Aku v"

SCENARIO OF GOD|LizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang