Cerita Absurd yang banyak banget typonyaMembongkar aib dan membuka luka lama
Mengulas memori dan mengkilas balik kenanganAh, Gak cocok pake bahasa berat!
Intinya cerita ini, cerita paling Absurd dan Tergajelas
Dibaca ayok , ga dibaca yo wes!!kecup Muah Muah
💋💋💋💋🍂🍂🍂🍂🍂
Saat orang diluar sana bilang, masa SMA itu masa yang paling indah dan disaat yang sama Shin rasanya pengen neriakin pake toa kalo itu BIG NO! Ya, menurut Shin dia gak ngerasain yang namanya indahnya masa SMA.
Shin bukan tipikal cewek insecurity gitu, malah terbilang sangat amat muda deket sama siapapun. Tapi, buat memilih sahabat yang sama kayak di SMP itu, rasanya sulit ketika sudah menginjak di SMA. Gak begitu banyak hal sih yang bisa diceritain semasa di SMA ini. Tapi, ada sih yang menarik.
Di tahun 2007 itu, lagi hitz banget acara ajang cari temen dan pacar di salah satu radio swasta yang sering banget Shin dengerin. Jadi, Shin iseng-iseng nelpon ke radio itu buat cari temen dan sekaligus gebetan, syukur-syukur dapet pacar. Jadi, saat itu Shin belom punya ponsel sendiri. Shin nebeng ponsel papa mama yang dulu hitz nokia 5110.
Ponsel keren di jamannya, ya maklum bukan orang berada jadi ponsel ini tuh sudah wah banget bagi Shin. Jadi, akhirnya banyak banget sms yang masuk setelah Shin kelar nelpon radio itu. Ada yang ngajak kenalan, ngajak ketemuan dan nelpon. Setelah itu, Shin bertukaran akun medsos yang sedang naik daun pada jamannya yaitu Friendster. Ya, setidaknya dari situ Shin bisa tahu, orang yang kenalan sama Shin macem apa sih mukanya.
Satu orang cowok yang super cool yang gak tau kenapa, Shin dibuat super penasaran sama dia. Dia yang ngajak kenalan tapi dia yang jual mahal. Seminggu setelah kenalan, tukaran akun friendster lalu dia menghilang tanpa jejak. Shin gak begitu mencari tahu kemana hilangnya cowok yang bernama Izzi itu.
Selain berkenalan dengan Izzi, Shin juga kini akrab dengan Amel, seseorang gadis cantik yang masih duduk dibangku SMP. Selisih tiga tahun, tidak menyurutkan Shin dan Amel untuk bersahabat meskipun cuma melalui sms dan friendster. Amel punya kakak kandung yang saat itu duduk dibangku kelas 2 SMA dan sekolah di SMA ternama di kota Shin. Namanya Fikri si pecinta lagu-lagu rock. Dialah yang memperkenalkan Shin dengan My Chemical Romance, Nirvana, Queen dan Linkin park. Fikri tipikal cowok pasif yang sibuk sama dunianya sendiri, main Games. Shin dan Fikri chat paling karena dia mau pamer ke Shin lagu-lagu kesukaannya dan setelah itu dia menghilang.
Tentu saja, Shin tidak betah menjalani hubungan yang seperti itu. Tidak pernah bertemu dan ngobrol secara langsung, hal yang paling Shin hindari semasa itu. Shin memutuskan untuk berhenti berkomunikasi dengan Fikri dan melanjutkan hidup dengan belajar seperti biasa disekolah tanpa pikiran untuk berpacaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shin's Journey
RomanceKisah cinta seseorang gadis bernama Bebby Shin, mulai dari masa remaja sampai pada akhirnya ia menemukan jodoh. Seseorang yang sama sekali tidak pernah terlintas dipikirannya malah menjadi Teman Hidupnya saat ini. Perjalanan panjang untuk menemuk...