Cerita Absurd yang banyak banget typonya
Membongkar aib dan membuka luka lama
Mengulas memori dan mengkilas balik kenanganAh, Gak cocok pake bahasa berat!
Intinya cerita ini, cerita paling Absurd dan Tergajelas
Dibaca ayok , ga dibaca yo wes!!kecup Muah Muah
💋💋💋💋🌸🌸🌸🌸🌸
Pacaran sama brondong? Why not? Yups, Shin mulai pedekate alias pendekatan dengan adik kelas. Waktu itu Shin kelas XII dan dia kelas X di sekolah yang sama. Entahlah, sekurang kerjaan itukah Shin bisa suka sama adik kelas yang awalnya cuma ciye-ciye di tangga perpustakaan tiap pulang sekolah.
Hiyat, adik kelas sekaligus dia juga merupakan anak dari salah satu guru di sekolah Shin. Masa pedekate yang terbilang cukup singkat hanya satu bulan dan menjalani hubungan pacaran secara backstreet dari orangtua Shin tentu saja dan juga dari guru alias ibunya Hiyat.
Namun semua itu gak berlangsung lama, banyaknya desas desus dan juga mulut ember dari beberapa teman yang tahu mengenai hubungan Shin dan Hiyat alhasil guru-guru pu tahu perihal Shin pacaran dengan adik kelas.
Saat itu kebetulan nilai Shin, lagi drastis menurun. Salah satu faktor yang bikin nilai Shin turun karena pacaran. Shin jadi lupa waktu untuk belajar dan ngerjain tugas, Shin lebih milih untuk menghabiskan waktu ber-SMS atau telponan pake paket gratis nelpon berjam-jam.
Shin dipanggil wali kelas, diajak ngobrol empat mata. Shin dianjurkan untuk putus. Dua alasan yang diajukan oleh wali kelas Shin adalah 1. Shin sudah kelas XII jadi harus fokus dengan ujian akhir karena di awal semester, nilai Shin anjlok. 2, karena Shin berpacaran dengan anak guru di sekolah dan juga adik kelas Shin.
Padahal gak ada yang salahkan kalo pacaran sama brondong. Shin tetap bersikukuh buat nerusin hubungan sama Hiyat sampe Shin lulus SMA dan Shin kerja.
Sering kali orang kantor Shin bilang kalo Shin dijemput adik. Padahal Shin dijemput pacar. Secara Hiyat kalo jemput Shin masih pake seragam sekolah, jarang pake baju bebas. Tapi, nyatanya ngebosenin pacaran sama brondong. Kita free, dia sibuk sama tugas sekolah, begitu aja terus. Alhasil kita mutusin buat putus baik-baik setelah ngejalani 2 tahun pacaran.
🌸🌸🌸🌸🌸
Gak perlu waktu lama untuk status menjomblo. Shin bukan tipikal orang yang sulit membuka hati dan terlampau gampang move on malahan.
2010, Di usia Shin tepat 20 tahun, Shin tepincut main Facebook. Mengalay upay iyuh, apa-apa bikin status. Galau, seneng, mau makan, lagi dimana, sama siapa pokoknya bikin status. Sehari bisa update sepuluh bahkan lebih status. Belum lagi, upload foto selfie atau wefie.
Gara-gara Facebook pula, Shin akhirnya kenalan sama cowok yang tampangnya lumayanlah. Kalo dari profile Facebook-nya, doi anak band dan cukup dekat dengan salah satu vokalis band ( yang sekarang udah populer di blantika musik Indonesia ).
Kenalan - Ketemuan - Pendekatan - Jadian. Namanya Zac. Janjian ketemuan pertama kali itu, dia ngejemput shin di kantor. Dari pertemuan pertama itu, Shin merasa dia orang yang baik. Meskipun penampilannya, yah, sukses bikin tercengang. Rambut sedikit gondrong, celana robek, kaos oblong dan sepatu kets.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shin's Journey
RomanceKisah cinta seseorang gadis bernama Bebby Shin, mulai dari masa remaja sampai pada akhirnya ia menemukan jodoh. Seseorang yang sama sekali tidak pernah terlintas dipikirannya malah menjadi Teman Hidupnya saat ini. Perjalanan panjang untuk menemuk...