BE MY SPOUSE

1K 155 10
                                    

Juara Kelima Lomba Menulis YunJae Fanfiction
.
Story by Keyikarus
.

💕

💕

Yun Ho melirik jam tangannya. Ini setengah jam lebih awal dari waktu yang disepakati. Tapi dia dengan bodohnya sudah duduk manis ditemani secangkir kopi ditempat ini. Tempatnya dan Jae Joong berjanji bertemu.

Yang bisa dia lakukan hanya mendesah merutuki perasaannya yang terlalu senang hingga tanpa sadar datang lebih awal. Tapi dia juga tidak bisa menahan senyum konyol yang terus menerus mendesak untuk melengkungkan bibirnya.

Yun Ho terlalu gugup dan senang akan bertemu Jae Joong setelah hanya bisa memandangnya dua tahun belakangan.

Mengingat hal itu membuat Yun Ho sedikit cemberut.

Pertama kali bertemu Jae Joong adalah saat dia diminta menjemput keponakannya disekolahnya. Kakaknya -Jesicca- bilang mendapat telepon dari sekolah Chang Min. Pihak sekolah hanya mengatakan agar orang tuanya datang dan akan menjelaskannya disekolah.

Saat tiba disekolah, Yun Ho tercengang mendengar penjelasan wali kelasnya jika Chang Min yang baru kelas enam sekolah dasar memaksa mencium temannya yang bernama Kyu Hyun. Di bibir.

Astaga, bahkan Yun Ho yang sudah berusia dua puluh delapan belum pernah memaksa mencium siapapun. Yang seperti itu harus disadari suka sama suka. Tapi bagaimana menjelaskannya pada bocah berusia dua belas tahun itu.

Yun Ho memelototi Chang Min yang sama sekali tak menunjukkan wajah menyesal. Tapi dia sama sekali tak bisa menunjukkan simpati atau permintaan maafnya pada Kyu Hyun. Anak itu akan menatapnya penuh ancaman setiap Yun Ho bermaksud berbicara dengannya.

Jadi, siapa sebenarnya yang ditindas di sini?

"Maaf saya terlambat." Suara jernih itu mengalihkan perhatian semua orang.

Sosok manis namun dewasa berdiri dipintu. Membungkukkan sedikit tubuhnya dan mengumbar senyum yang membuat Yun Ho tiba-tiba merasa mabuk.

Kepala sekolah dengan ramah mempersilahkan pria itu masuk.
Yun Ho tahu dari cara berpakaiannya. Tapi tetap saja terkejut melihat ada pria semanis ini.

Yang lebih mengejutkan, dia adalah ayah Kyu Hyun. Padahal marga mereka berbeda. Sementara Kyu Hyun bermarga Cho, pria manis itu bermarga Kim. Kim Jae Joong. Begitu disebutkan, Yun Ho yakin tak akan melupakan nama itu seumur hidup.
Kepala sekolah menjelaskan duduk perkara masalah yang terjadi pada dua bocah yang setengah tahun lagi lulus sekolah dasar itu. Saat Kyu Hyun dengan ganas dan berapi-api menjelaskan dengan makian kepada Jae Joong, pria itu hanya tertawa lembut dan mengucapkan: "Anak ini, bagaimana begitu galak. kau harus memaafkan seseorang yang meminta maaf padamu."

"Tapi dia berpura-pura. lihat saja wajahnya. Dia masih akan mengulanginya lagi. pikirannya penuh kotoran!" Umpat Kyu Hyun.
Matanya yang membulat begitu ganas menatap Chang Min yang bersikap santai.

Jae Joong meringis menganggukkan kepalanya sebagai isyarat meminta maaf atas ketidaksopanan Kyu Hyun pada semua guru di ruangan itu dan Yun Ho.

Tindakan canggungnya itu begitu menggemaskan. Yun Ho merasa pria ini terlalu imut hingga membuatnya ingin membawanya pulang.

Setelah itu Jae Joong dengan nada hati-hati membujuk, sampai akhirnya Kyu Hyun mau memaafkan Chang Min. Membuat semua orang lega.
Begitu saja. Pertemuan itu singkat, namun ekspresi Jae Joong terukir jelas dipikiran Yun Ho.

YunJae Fanfiction CompetitionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang