"Saat kamu menginginkan sesuatu, datanglah pada Pemilik-Nya dan jangan sesekali menggunakan cara yang salah."
🌻🌻🌻
Sejak pagi tadi, senyum merekah Zahra tak pernah luntur. Setiap kali ada yang lewat, ia menyapanya dengan riang. Bukan tanpa alasan, itu semua karena chat-nya semalam bersama Ali. Juga, ia tidak sabar menanti pengumuman bahwa anggota Rohis disuruh berkumpul di musala.
Tingkah lakunya yang aneh, tentu saja tak lepas dari perhatian Monic dan Fita. Saat ini Zahra, Fita, dan Monic sedang berada di kantin."Ra, lo kenapa dah, senyam-senyum mulu dari tadi? Kesambet lo?" tanya Monic.
Zahra hanya menyengir lebar tanpa mengindahkan pertanyaan Monic. Sekali lagi, ia tetap melamun sambil senyum-senyum tak jelas.
"Udah, Mon. Mungkin, dia lapar," timpal Fita. Ia langsung berdiri, bersiap memesan makanan.
"Mon, Ra, mau pada pesen apa? Mumpung gue lagi baik nih, mau mesenin."
"Gue mi ayam sama jus mangga, ya," ucap Monic seperti biasa.
"Oke. Lo pesen apa, Ra?" tanya Fita beralih pada Zahra.
"Gue jus alpukat aja, Fit," ucap Zahra santai tanpa menatap lawan bicaranya.
Monic menaikkan alis sebelahnya karena kebingungan. Biasanya, di antara mereka, Zahralah yang akan memesan makanan dengan jumlah di luar batas.
Ni anak kenapa, dah? ucapnya dalam hati.
🌻🌻🌻
Mereka bertiga sedang berjalan menuju kelas setelah mengisi perut di kantin. Sedari tadi, Monic terus saja menggerutu kala Zahra tidak nyambung saat diajak bicara.
"Zahraaa! Ih, lo tuh kenapa sih, sebenernya?" tanya Monic geram.
"Monic Sayang, gue enggak apa-apa," balas Zahra dengan santainya. Ia mengalihkan pandangannya kepada Fita.
"Eh, Fit, kok Rohis belum disuruh ku—"
"Pengumuman, bagi siswa/siswi yang mengikuti ekstrakurikuler Rohis diharapkan berkumpul di musala sekarang juga. Terima kasih."
Tanpa babibu, Zahra langsung menarik tangan Fita untuk segera menuju musala. Fita yang belum siap hampir saja terjatuh. "Eh-eh, sabar dong, Ra."
Monic yang ditinggal langsung melongo. "Woy! Terus gue gimana? Kok gue ditinggal, sih!" Monic berteriak sambil menghentak- hentakkan kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ali & Zahra (Sudah Terbit)
SpiritualRomance-spiritual _______________ TERSEDIA DI BEBERAPA ONLINE BOOKSTORE Yang mau pesan novelnya, bisa tanya-tanya aku lewat dm, ya.🤗 Blurb : Apa jadinya jika seorang perempuan rela hijrah dan mengubah penampilannya hanya demi mendapat balasan cint...