Musim Dua- Bagian Kelima

524 36 4
                                    

Beberapa bulan itu aku sedang dekat dengan cowok. Ya, ini kali pertama aku dekat dengan cowo pas waktu SMA. Hm, tiap hari tiap waktu handphone kaya ga pernah ada bosennya aku pandangin.

Dia, suka banget yang namanya ngechat tiap jam. Sampai sampai aku tuh hafal jam berapa aja kalau lagi online. Gila ga sih?

Bucin inimah bucinnnn. Namanya juga remaja, dibaperin dikit terbang, dideketin dikit blushing >_<

Nah dari hal itu, yang biasanya intensitas aku megang hape cuma buat ngechating temen ada perlu, buka wattpad, baca e-book atau sekedar scrolling snapstory teman-teman jadi berubah sering ngelihatin 'Last seen at ...' nya dia.

Bener bener gila! Selalu kalau keinget ini mesti ngakak sendiri.

Kebiasaanku yang sering perawatan alami di rumah pun jadi berkurang cuma buat nungguin dia doang.

Astagaaa mau ngumpat rasanya!

Wajahku yang beruntusannya udah mulai mengecil karena efek aku cuma pakai tisu basah merk 'pas*o' baby ditambah baby powder aja.

Seriusan, cuma pakai itu doang wajah kalian lebih terawat dan beruntusan mulai mengecil.

"Jerawat kamu dah mulai ilang, tuh." Itu kata salah satu teman sekelasku.

That's true!

Ah namun sayang, hilang datang lagi!

Puncaknya pas waktu hari raya, waktu keluarga lagi bikin bakso ikan tenggiri yang mantep banget itu bikin wajahku gatel gatel.

Awalnya makan itu enak, selang dua jam wajahku kerasa panas dan nyeri gitu. Anehnya makin lama makin dah itu gatel. Sampai mau garukin aja rasanya. Gatelya ini juga ada di sekujur tubuh.

Esoknya, mukaku bener bener sembab dan merah banget seperti kepiting rebus (ini bukan blushing gegara cowok itu ya). Di wajah udah tumbuh jerawat jerawat yang gede banget. Wajahku penuh dengan jerawat.

Aku mau nangis rasanya. Bayangin, di momen hari raya malah sakit dan ga bisa tampil cantik. Apa ga sedih?

Jujur, aku sedih waktu itu. Aku pusing rasanya, baru kemarin senang wajahku bersih eh kok tumbuh banyak banget cuma gara gara salah makan doang.

TBC

Acne Solutions [Complete] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang