No edited (hp lg rusak)
Beberapa hari setelah itu akhirnyaa, Ibu membawaku berobat ke dokter spesialis langsung.
Beliau khawatir soalnya udah setelah aku makan tekwan itu, tiap detik dah kayak cacing kepanasan yang sukanya ngulet ngulet di lantai sambil teriak, "Panas.. gatel.. ihh.. kesel..."
Seingetku waktu itu aku sampai nggak bisa tidur berhari hari daaaan seriously, kantung mata gue item gilakkk!!
Dari pulang nebus obat dan nggak kira kira itu dokternya, obatnya buseet dah banyak banget! variannya juga!
Kalau aku masih inget, ada obat kapsul atau tablet gitu deh yang rasanya pahit, ada sabun buat cuci muka ada juga cairan yang wajib diolesin tiap malem.
Tapi yang paling bikin nangis itu, cairannya ini. Kalau kena jerawatnya rasanya perih banget dan kata ibu sih obat keras gitu. Dan aku harus ngalamin ini sampai sembuh.
Perjuanganku buat sembuh yang menyakitkan itu akhirnya menumbuhkan hasil.
Setelah fase pernah dideketin cowok dan fase jerawat akibat salah makan ini berakhir, si jerawat udah mulai ilang tuh gaes, sekitar ada satu bulanan aku rutinan berobat.
Aku pun yang sebelum itu nggak pernah berani natap cermin, nggak mau keluar kalau nggak pake masker dan paling parah,
Aku paling nggak suka wajahku ditatap orang lain. Bahkan keluargaku seendiri.
Yap, sebegitu parahnya wajahku saat itu. Tapi, setelahnya aku udah mulai berani natap cermin tapi nggak bisa jarak dekat. Bahkan sampai sekarang, setiap aku berkaca, nggak pernah dekat dengan cermin karena aku masih trauma melihat wajahku yang bikin 😭.
Tapi setelah beberapa lama, akhirnya semua jerawat itu kempes dan ya Alhamdulillah juga aku mulai bisa melihat diri aku sendiri.
Jerawat hilang tinggal bekasnya aja.
Dan selama 1 tahun lebih aku berjuang untuk ngilangin itu semua. Membuat kulit aku mulus dan so, pasti tanpa bekas atau bruntusan.
FIN
a/n:
masih ada yang menunggu kisahku yang mengenaskan ini, teman teman???
.
.
.
.
baru balik dari qherja lembur bagai qudha 😂 beberapa bulan terakhir ini sehingga ngga sempet buat nulis karena udah cape+mager kalau baru pulang. 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Acne Solutions [Complete]
NonfiksiHidup seorang remaja nggak jauh jauh amat dari jerawat. Ini bener kok. Bukannya berjerawat itu normal ya. Tapi, kalau lo punya jerawat batu yang batu banget buat hilang dari wajah lo. Kesel, nggak? Kesel itu pasti. Tapi, yang paling pasti, lo punya...