maap ampas. cekidot.
____
Kehidupan Doyoung tuh selalu sama. Bangun, mandi, ke kantor, habis itu beresin masalahnya Jaehyun. Seru kan? seru banget lah ha ha ha.
Sampe waktu itu Doyoung sempet dikira gay, gara-gara selalu belain Jaehyun.
Cuman tenang aja, karena nyatanya Doyoung masih lebih milih nonton bokep bxg. Yang menandakan dia masih suka cewek.
Siang hari ini, Doyoung udah masuk ke tahap 4 siklus kehidupannya. Yaitu beresin masalah Jaehyun. Kadang-kadang Doyoung mikir, mungkin ada bagusnya dia bunuh temennya itu supaya gak ada masalah lagi.
Tapi niatnya itu selalu batal, karena inget utangnya yang numpuk di kantin kantor, yang selalu dibayarin sama si Jaehyun.
Yah jadi sebenernya, ini simbiosis mutualisme. Gak rugi-rugi amatlah Doyoung.
Kembali ke topik awal. Masalahnya Jaehyun. Emang apa lagi sih?
Gak perlu ditebak, Doyoung merem aja udah pasti tau. Cewek. Antara Jaehyun php-in si cewek, ato gak di tolak pernyataan cintanya.
Bingung Doyoung, kenapa cewek-cewek masih mau aja terus dimainin sama sahabatnya itu.
'Sekali-kali mainnya sama gua,kek.' batin Doyoung kesal.
"Jadi ngapain lagi nih gua?" Muka Doyoung udah kecut, nunggu jawaban keluar dari mulut orang didepannya.
"Biasa, pokoknya jangan sampe dia ngikutin gua lagi lah Doy"
Liat kan? Seberapa enaknya Jaehyun nyuruh-nyuruh Doyoung buat jadi 'tameng'nya. Kalau bukan karena hutang kantin, pasti udah Doyoung mutilasi dari kapan-kapan.
"Ya ya. Trus apa lagi?"
"Nggak, udah. Thanks ya bro"
Gak pake basa-basi, Doyoung langsung jalan ke kantin aja. Udah males nanggepin bacotan sahabatnya itu.
Kira-kira kapan ya Jaehyun tobat? Doyoung selalu mikir kayak gitu.
Kalau gak tobat-tobat, setidaknya kasih cewek satu kek ke Doyoung. Biar gak miris-miris amat dianya. Kasian.
•Work•
"Pak, dah bener belom ini?" Butuh waktu 3 jam buat selesain laporan keuangan di tangan Johnny ini.
Semoga aja gak ditolak lagi, ya.
"Hmm, yang bulan 5 mana John? Kamu coba cek lagi gih," Ih bisa gila Johnny. Rasanya mau robek-robek kertas di tangannya, tapi takut langsung dipecat hari ini juga. Kan gak lucu.
Sabar, sabar.
"Oh oke pak" Dengan senyum yang dipaksain parah, akhirnya Johnny keluar dari ruangan Pak Taeil.
Cuman langsung batal, karena tiba-tiba si bapak manggil nama Johnny.
Kenapa nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Work || nct 127
FanfictionSemuanya berawal dari lembur. "Tau gini gua jadi tukang galon aja." -Johnny, 2k18.