2

223 21 9
                                    

ecikiwir.







_________
"GILA LU YA? KENAPA BISA AMPE SICHENG ILANG?"

"Mana gua tau, Yeon" Kan apa dibilang. Pasti Taeyong yang disalahin sama pusat.

Taeyong pusing, masalahnya Winwin tuh udah ilang semenjak 3 jam yang lalu. Ke supermarket mana dia coba?

"Udah udah jangan salahin gua terus, mending lu coba lacak lagi hp nya Sicheng"

"Ini lagi, sabar" Jawab Doyeon singkat.

Kenalin. Doyeon, anak divisi IT daerah Busan. Cewek yang paling terkenal dengan mulutnya yang kayak rem jebol.

Bawel. Kayak emak-emak rumpi.

Bener-bener bertolak belakang sama Taeyong. Jadi bisa dibilang, kehadiran Doyeon sekarang ini sedikit bikin Taeyong risih.

Tapi mau gimana lagi? Taeyong gak ngerti cara lacak-ngelacak hp. Cuman Doyeon lah akhirnya yang bisa Taeyong andalin.

"Gimana? Dah bisa belom Yeon?" Taeyong rasanya pusing banget. Udah Winwin gak ketemu-ketemu, terus dia juga belum laporan tentang masalah darah sama kantor pusat.

Bisa-bisa dipecat malam ini juga dia.

"Sabar elah! Dikira kerja kayak balikin telapak tangan?" Denger jawaban Doyeon, Taeyong cuman bisa elus-elus dada aja.

Elus-elus terus, sambil pelan-pelan ambil pisau di kantong kemejanya.

Abis itu tinggal ditusukin deh ke Doyeon.

Canda.

Serius sedikit, sih.

'Untung cewek, kalo cowok dah gua gibeng kali.' Batin Taeyong kesel.









•Work•









"Ta, pintunya jangan lupa ditutup ya!"

"Oke!" Akhirnya. Setelah berjam-jam Yuta nahan sebel nanggepin para costumer, sekarang dia udah bisa bebas pulang ke rumah.

Cuman masalahnya, ini udah subuh.

Jam 12, males juga sebenernya Yuta kalo pulang jam-jam segini. Nanggung soalnya, Yuta masuk kantor kan jam 4.

Udah kayak tinggal di kantor aja ya si Yuta.

'Tidur di kantor aja kali ya? Besok repot kalo nunggu bus lagi soalnya,'

Eh-- Yuta baru inget.

Dia baru inget, kalo ternyata masih ada setumpuk tugas di mejanya yang udah harus selesai 2 hari lagi.

Lebih tepatnya, 1 hari lagi. Kan sekarang udah jam 12.

Yuta ketawa. Miris dia sama diri sendiri, kenapa bisa dengan enaknya ngira dia bakalan tidur hari ini.

Tabah aja Yuta. Lagian ini juga pilihan hidupnya, kok. Dia yang kekeh buat pindah ke Korea, ngelawan orangtuanya sendiri.

Kalau dipikir-pikir lagi, sebenernya Yuta agak ngerasa bersalah. Kayak gak ada berbakti-berbaktinya sama sekali dia sama orangtua di Jepang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 14, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Work || nct 127Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang