Ls'2 🌹

197 10 0
                                    

Baca doa terlebih dahulu sebelum membaca bacaan kalian yang akan dibaca.


Author pov

-Lalisa-

Matahari mulai terbit dari arah timur rumah gue, terus gue bangun karena because emak gue manggil. Disini gue anak tunggal, Papa gue kerja jadi CEO di luar negri, Emak gue sebagai ibu rumah tangga. Kok ada rumah tangganya? Kalo rumahnya deket sawah ntar Malah jadi Ibu Rumah  Sawah .Oiya satu lagi, kenapa gue manggilnya emak? Karena dari bayi gue manggilnya 'emakkk emakkk emakkk' /nada bayi nangis cuq/.
Lanjott pak eqo.

"Lisa bangun gak kamu? Kalo ga bangun emak siram pake air comberan nih!!?" begitulah kata emak.

maap ye emak sama Lisa itu sama sama humoris + gesrek nya sampek ubun2.

"HOAMMMMM~iya mak Lisa bangun nih bangunnnnn" kata Lisa sedikit kesal sama emaknya.

karena because tidur nyenyaknya terganggu oleh suara emak. Jangan tanya nama emaknya siapa, tapi kalo rekomendasi boleh sih muehehehe.

Woiii itu yang baca cerita gue tapi gak vote, mau gue sedot ubun-ubun nya?atau mau gue jual ginjalnya?mayan buat nonton konser suami gue,yegak? :))))))).

Nah setelah ngumpulin nyawa karena gue abis bangun tidur, gue langsung ke kamar mandi karena gue pengen mandi, ntar kalo gak mandi kan bau, yekan.

Sehabis gue mandi,gue pake seragam dulu, kalo gak pake seragam ntar dikira orang gila lagi. Setelah gue pake seragam, gue langsung turun ke bawah buat sarapan, iya gaes, kamar Lisa ada diatas. Acara sarapan udah beres rebes gue langsung pake sepatu terus ngacir ke dalem mobil. Antar- jemput itu kebiasaan gue dari gue masih kecil waktu masih SD sampe sekarang gue menginjak umur 15th.
Kasian tau umurnya diinjak.

Nah sebelum melanjutkan cerita ke bab selanjutnya gue mau ngasih foto hitz gue nih gaes.

Lalisa Manoban

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalisa Manoban

Gue cantik kan? Itu difotoin sama partner gue namanya Jisoo. Waktu sekolah gue ngadain acara besar besaran🌚🌚🌚 .
Tapi gue sama Jisoo masih tua Jisoo. Jadi gue manggilnya eonnie unch unch. Ini foto Jisoo

 Ini foto Jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Jisoo

Itu gue yang ngefoto, udah tau hujan tapi badan dia gak basah sama sekali. HAH? KOK BISA?OEMJIHELLOW. Ya bisalah org itu fotonya di studio :V. Percaya gak lo? Gue sih percaya yekan?.



#VOMENT #
Wagelaseh horololololololo~.maapkan jiwa ke fangirl an ku y.

✔@alpjmh

Neng geulLisa ✔ [BLACKPINK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang