-Lalalalisa-
Sebelum jalan ke parkiran, gue sama ketiga krucil gue masukin buku+alat tulis ke tas, meja gue berantakan nya naujubilah, pensil ada di kolong meja, buku tulis ada di kursi, penghapus? Jangan tanya, udah gue buat mainan, gue belah jadi banyak pake penggaris, karena gue terlalu bosen pelajaran sejarah, ya kurang lebih kaya gitu deh yang gue lakuin dikelas.
Selesai bersih-bersih meja, gue capcus jalan ke parkiran, oiya disini kenapa gue gak bilang sama 3 krucil gue, because tadi jisoo bilangnya...
"LIS, GUE JALAN KE PARKIRAN DULU YAK, LO JALAN AJA SENDIRI, OIYA GUE NEBENG DI MOBIL JENNIE,KALO LO MAU IKUT,IKUT AJAH" jisoo teriak dari luar kelas ,jan tanya itu suara bisa sampek kemana aja.
"IYE, DULUAN AJA LO PADA" gue jawab gak kalah keras.
Gue jalan didepan kelas dulu,bilang sama mang Ujang,
"Hallo,mang Ujang,Lisa hari ini gausah dijemput ya,Lisa udah nebeng di mobil temen Lisa,izinin ke emak juga ya kalo eneng mau ke mall"ucap gue panjang×lebar.
"Oke,siap neng"
Setelah mang Ujang jawab ucapan gue tadi,langsung aja gue masukin hp gue ke tas,
Lanjottttt.
Gue jalan tuh ke parkiran, eh pas hampir sampek dimobil Jennie gue dihadang sama 3 cogan,ada Hanbin,Chanwoo, sama June. OEMJIHELLOW omaigatttttt cogan. Duh gue kudu gimana nih, kakak kelas pula, aduh tolong Lisa makkk, batin gue sambil tutup mata.
"Eh, Lo lisa kan? " jan tanya siapa itu yang tanya,
HANBIN
Ya ampun gue harus gimana ini, jantung gue berdetak 2 kali lebih cepat.
"Lis? Lisa? " ujar June sambil kipas kipasin tangannya didepan muka gue.
"E-eh? I iya? Ada apa yak? " gue jawab dengan nada gugup.
"Eh, itu gue ma-- " kak Hanbin belom selesai ngomong, gue nya udah dipanggil sama Jisoo.
"WOI LIS, KALO OMONG OMONGAN JAN LAMA ELAH, KEK BERAK AJA LO" jisoo neriakin gue sambil masang muka bete.
Tapi gess..
Alhamdulillah gue selamat dari godaan para cogan :').
Sebelum ninggalin para cogan, gue pamit dulu sama 3 kakel gue itu,
"Mmm, kak aku pergi dulu ya, bhaiiii" gue bilang gitu sambil nahan malu, daritadi diliatin mulu anjir.
"Lis,lo ngapain sih lama banget,kek berak aja lo" kali ini rose yang bicara,soalnya daritadi Jennie diem mulu,maklum anak Swag.
"Iye, maap, tadi dihalangin sama kakel cogan tau gue nya " kata gue cemberut.
"Iyadeh, yaudah ayok ke EMOLLL letgo oooooo00 m000" jisoo semangat banget euy, kek mau pergi ke antartika aja :v.
"Masoq pak Eqoooooo" gue, jisoo, sama rose teriak barengan.
"Bacot lo pada njing"itu yang ngomong bukan lain ya Jennie, kupingnya panas kalo ada yang tereak2 gitu.
Sabar ya Jennie ...:)
Macet gaes dijalan, padahal hampir sampek mall ramayana, hufftt, biasanya kalo macet gitu gue selalu dengerin musik bareng bareng dengan volume hampir fulllll.
-Ddu du ddu du-Blackpink-
Itu lagu kesukaan gue sama krucil gue, gue ngefans banget sama semua membernya,
jigeum naega georeoganeun georin
BLACKPINK 4 way sageori
dongseonambuk sabangeuro Run it
neone beogisriseuteu ssak da I bought it
neol danggineun geotto meolli milchineun geotto
jemeottaero haneun Bad girl
jogeon shireohageon nuga mweora hadeon
When the bass drop it's another bangerJan tanya itu yang nyanyi siapa, ya swagger kitalah, mbak Jennie gitulohhh...
😎😎😎😎
⚠Blackpink is the revolution⚠
#voment
✔@alpjmh
KAMU SEDANG MEMBACA
Neng geulLisa ✔ [BLACKPINK]
Humor⚠✔ - there is no word without fangirling in my life - -Nyata menjadi fangirl, Halu menjadi istri bias - "Malming waktunya fangirling" -Lalisa -Love is life, but I chose to love myself-