Ls'3 🌹

123 6 0
                                    

Puas gak lo pada udah gue kasih foto foto yang UNCH ,U EN CE HA,U.N.C.H,UNCH.




Ciyukkkk bhaaaaaaa























Ciyukkkk bhaaaaaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











Author pov

-Lalisa-


Suasana didalem mobil papa gue itu dingin ,iyalah dingin kan ada AC nya yekan.Jarak dari rumah gue ke sekolah itu 10menit, kadang kalo lagi macet gitu bisa sampe 20 menitan, namanya juga di kota, kadang males juga sih gue di kota mulu banyak polusi, tapi gue ga kena polusi karena because gue naik mobil muehehehe .

"Suasana didalem mobil papa gue".gaes papa gue itu punya mobil 4 yang satu dipake papa gue kerja, yang kedua buat nganter jemput gue sekolah,yang ketiga buat emak gue, yang keempat buat abang gue, namanya bang Jidi.

Setelah terhindar dari macet akhirnya gue sampek di sekolah, tenang gaes gue gak telat kok, sekolah gue masuk jam 07.30 enak kan? 😎.
Gue gak lupa buat ngucapin makasih ke sopir gue.

"Makasih mang Ujang" ucap gue sebelum nutup pintu mobil.

" yuwelkam neng geulis"ucap mang ujang.

Apasih mang ujang bikin pipi gue merona aja 🌚,tenang tenang mang ujang udah punya istri kok :).

Dari parkiran gue jalan ke kelas favorit gue, karena bisa ngumpul sama geng gue. Pas gue lewat koridor sekolah ga sengaja gue nabrak makhluk berkacamata dan berkepala botak.

Brukk

"Aduh maaf pak, saya gasengaja"ucap gue khawatir /takut kena marah anying/.

"Eh, lisa, saya gakpapa kok :)" ucap pak Eko.

Yeu dasar bucin.iya pak Eko jadi
bucinnya Lisa semenjak Lisa masuk ke sekolah ini.

Waiji Senior High  School

Itu nama sekolah gue, nah setelah acara tabrak menabrak selesai, gue langsung ngacir ke kelas dan disambut sama temen karib gue. Gue kenalin nih ya.

Kim Jisoo :
-mata sipit ,bibir bentuk love
-ceria, tidak suka memendam rahasia
-paling tua di geng gue

Kim Jennie :
-mata sipit
-Swag
-sekali ngomong itu savage :)

"urin yeppeujanghan Savage " .

Park Chaeyoung :
-mata sipit
-bibir tebel
-body goals unch.

Lo pada ,mau biodata gue kagak?kalo ga mau sih seneng gue :),gue terlalu cantik untuk di bagi2 :V.gak2 bercanda :).oiya gue kan fangirl nih ya,gue nge biasin Bambam Got7 unch cogan semeleketehek. Kalo libur mah biasanya gue ngemil, fangirlingan, sama ngebo di pulau kapuk. Nasib jomblo yekan, jomblo jomblo gini banyak yang suka, tapi bodoamat dah. Males gue pacaran :).




Hidup Fangirlingan !








Sampe sini dulu cerita gue, maaf kalo kurang puas ye, makan aja dulu sampek kaya tatan :).





Jan lupa Voment. Tanpa readers hidupku penuh dengan kekosongan .eak masoq pak Eko :V

Sampai jumpa di chapter berikutnya.
💎💎💎💎

✔@alpjmh

Neng geulLisa ✔ [BLACKPINK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang