Aku melanjutkan langkahku menuju rumah yang ada didepanku dengan lambat namun pasti.Aku berharap ada seseorang yang akan menanti aku pulang,tapi sayangnya itu cuma sebatas harapan yang tak akan pernah terjadi.Aku tahu kalau orang tuaku sibuk dengan urusannya masing-masing dan kak aditya hari ini ada kelas tambahan gak mungkin dia akan pulang cepat hanya untuk menemaniku.
"aku pulang" ucap Nk
"sudahku duga,dirumah gak ada orang selain diriku sendiri" keluh Nk
"kapan semua orang gak sibuk dengan urusannya masing-masing" ucap Nk bicara dengan dirinya sendiri.
Nk menaiki anak tangga dengan wajah yang kecewa,tanpa ia sadari mutiara bening mengalir dikedua belah pipinya yang halus.
"cckkkk" (Nk membuka pintu kamarnya)
Nk melempar tasnya ke meja belajar dan menghempaskan tubuhnya ditempat tidurnya dengan berderai air mata.
"aku ingin seseorang yang selalu ada disampingku,menemaniku disaat sendiri" ucap Nk
tanpa Nk sadari ia sudah tertidur lelap ditempat tidur kesayangannya.Hari pun beranjak pagi sinar mentari memasuki celah-celah yang ada dikamar Nk.Saat Nk membuka mata ia sudah melihat kakaknya yang sedang duduk disamping Nk.
"........." (membuka mata)
"ohh adikku sudah bangun,selamat pagi Nk" sapa Aditya
"kakak...?,sejak kapan kakak ada disini" tanya Nk heran.
"emm,sejak tadi" jawab aditya dengan senyum.
"kak..." (memeluk aditya)
"ehh,ada apa..? kangen yaa"(membalas pelukan Nk)
"enggak lah,kak ngomong-ngomong mama sama papa mana..?" tanya Nk sambil melepas pelukkannya.
"Oohh itu maaf ya kakak gak kasih tahu kamu kemarin malam mama dan papa pergi keluar kota." jawab Aditya.
"kok kakak gak bangunin aku" (kesal)
"soalnya kakak liat kamu kyanya capek banget,jadi gak tega bangunninnya, maaf ya" jawab Aditya menyatukan tangannya.
"enggak" (memalingkan wajahnya)
"gimana sebagai gantinya nanti sore kita jalan-jalan,mau gak" bujuk Aditya.
"janji" ucap Nk
"janji,senyum dong" pinta Aditya.
(tersenyum)
"gitu dong"(mencubit pipi Nk)
"aduh sakit" (mengelus pipinya)
"cepat mandi sana" beranjak keluar.
"iya,,iya bawel" jawab Nk.
20 menit kemudian,Nk sudah siap dan turun kebawah menuju ruang makan.
"Ehh Nk sudah selesai,ayo sini duduk" tawar Aditya.
(Duduk)
tiba-tiba ada wanita separuh baya menghampiri Nk dan Aditya dengan membawa dua buah piring yang berisi nasi goreng.
"siapa dia kak..?" tanya Nk.
"Ohh ini kenalin Nk ini mbo imah pembantu baru kita,mbo ini Nk adik saya" jelas Aditya.
"pagi non" sapa mbo imah.
"pagi mbo" jawab Nk.
"silahkan dimakan sarapannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu 💦
Teen FictionNamaku Nk Syakira aku pindahan dari Bandung ke Jakarta.Aku pindah ke Jakarta dikarenakan pekerjaan ayahku dan yang menuntut aku ,kakakku dan mamaku harus ikut dengan ayahku kejakarta.Disini aku sekolah Di SMA yang cukup terkenal,disini aku mendapatk...